kakakdewa728

Jaringkan 5 Gol, Gonzales Boyong Arema Ke Final Piala Presiden

Berita Bola, Liga Indonesia - Jaringkan 5 Gol, Gonzales Boyong Arema Ke Final Piala Presiden - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 6 March 2017 - Tags: , , , , , ,

5Piala Presiden – Cristian Gonzales membuktikan diusianya yang sudah tidak muda lagi kemampuannya dalam menjaringkan bola ke gawang lawan belum sirna sama sekali. Hal itu ditunjukkannya dengan menjebol gawang Semen Padang sebanyak lima kali untuk memastikan langkah Arema FC ke partai final Piala Presiden 2017 untuk menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC).

Lima gol tersebut menempatkan pemain kawakan tersebut memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan raihan delapan gol. Unggul dua gol dari Striker Semen Padang, Marcel Silva Sacramento yang baru mengemas enam gol.

Arema FC yang di leg pertama tumbang dengan skor 1-0 dari Semen Padang langsung tampil menekan semenjak bola di gulir. Dukungan Aremania yang memadati Stadion Manahan jadi suntikan tenaga ekstra bagi skuat berjuluk Singo Edan.

Meski terus tampil mengancam, kokohnya barisan pertahanan Kabau Sirah (julukan Semen Padang) yang masih perawan mampu mementahkan beberapa peluang yang didapati tuan rumah.

Asik tampil menyerang, pertahanan tuan rumah justru sedikit berlubang. Menit 23 striker andalan Semen Padang, Marcel Silva Sacramento mampu memaksimalkan umpan krosing playmaker muda Adi Nugroho untuk membawa Semen Padang unggul 1-0 dan secara agregat unggul 2-0.

Empat menit berselang, Kabau Sirah kembali memaksa Kurnia Meiga untuk mengambil bola dari gawangnya sendiri. Kali ini giliran Vendry Mofu yang bermula dari kerjasama satu dua dengan Marcel, pemain dengan nomor punggung 10 itu cukup mudah mengoyak gawang Meiga. Semen Padang menjauh 2-0.

Unggul dua gol membuat Semen Padang lengah. Hasilnya, menit 28 Gonzales sukses menjadi pemain pertama yang menjaringkan bola ke gawang M Ridwan. Meski dari tayangan ulang posisi bomber naturaliasi itu tertangkap offiside, tapinya wasit tetap mensahkan gol tersebut.

Berselang tiga menit, tepatnya menit 30, Gonzales kembali menunjukkan ketajamannya, dengan menjebol gawang Semen Padang untuk kedua kalinya melalui tendangan bebas ciamik yang tidak mampu diantisipasi M Ridwan, skor imbang 2-2 bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, Arema yang setidaknya memerlukan dua gol untuk bisa melaju ke final tetap tampil menekan. Upaya tersebut membuahkan hasil pada menit 68, usai Gonzales memaksimalkan bola liar untuk menciptakan hattricknya dan memboyong Arema FC berbalik unggul 3-2.

Usai gol tersebut, Semen Padang benar-benar mencoba bertahan total untuk mengunci skor. Tapinya, hal itu kembali bisa ditembus El Locco pada menit 86. Skor 4-2 membuat Arema FC di atas angin.

Ketinggalan, skuat asuhan Nilmaizar coba mengejar ketinggalannya. Tapinya, hal itu lagi-lagi jadi boomerang, usai upaya M Ridwan yang naik ke depan untuk menyambut tendangan bebas justru membuahkan petaka dan memudahkan Gonzales menjaringkan gol kelimanya melalui serangan balik. Skor 5-2 menjadi skor akhir laga tersebut.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus