kakakdewa728

Jadwal Komplet Siaran Langsung Helatan ISC A Matchday ke-21

Berita Bola, Jadwal Bola, Liga Indonesia - Jadwal Komplet Siaran Langsung Helatan ISC A Matchday ke-21 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 26 September 2016 - Tags: , ,

4


Jadwal Bola – Match day ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) akan kembali di helat pada pekan depan dari Jumat sampai dengan hari Senin yang akan kembali menyuguhkan laga-laga seru.

Pada Laga pembukaan pekan ke-21 akan mempertandingkan antara Pusamania Borneo FC yang akan menjamu Madura United yang bertengger di puncak klasemen. Pekan lalu PBFC menang saat berkunjung ke kandang Persiba sedang Madura United terhempas di kandang dipecundangi oleh Sriwijaya FC dengan raihan skor 5-2. Ini tentu saja akan menjadi laga sulit lain bagi armada Gomes saat melawat ke bumi Borneo berduel dengan skuat yang sedang on fire PBFC, dan jika tersungkur dalam laga ini pastinya posisi puncak MU bisa digusur dua tim di bawahnya yang sedang mengincar puncak klasemen.

Laga pada hari Jumat juga akan menyuguhkan pertandingan antara sang runner Up Arema Cronus kontra kesebelasan yang sedang on fire. Arema akan menilik akankah bisa menggusur posisi MU dipuncak klasemen yang akan berlaga terlebih dahulu tapinya lawan Naga Mekes sedang on fire selalu meraih kemenangan dalam 3 laga terakhirnya. Arema pekan lalu dengan susah payah melibas sang tetangga Bhayangkara FC, sementara Mitra menang 3-2 atas PS TNI via hattrick Marlon Da Silva.

Laga pada hari Sabtu juga akan menyajikan pertandingan antara Persipura yang kini bertengger di peringkat ke-4 dengan hanya mengemas 4 poin dibawah MU punya peluang besar menyabet kemenangan kala menjamu tim papan bawah Persela. Pada pekan lalu Persipura menggilas Semen Padang dengan skor 2-0, sementara debut Aji Santoso bersama Persela berakhir dengan raihan imbang 1-1 melawan Persija.

Laga Sabtu, Barito Putra yang menelan kekalahan pekan lalu akan berduel dengan PSM yang berlaga imbang pekan lalu. Laga Sabtu lainnya juga akan mempertemukan kesebelasan raksasa Persib Bandung yang sedang out of form akan menjajal kembali ke trek kemenangan kala menjamu Persiba.

Sementara laga pada hari Minggu akan dibuka laga antara kesebelasan yang sedang on fire Sriwijaya yang membidik peringkat puncak menjamu Bhayangkara, sementara Persija juga membidik kemenangan kala melayani perseru sedang PS TNI akan berhadapan dengan Gresik United. Laga Senin, Semen Padang kepingin merengkuh kemenangan kala menjamu Bali United.

Jadwal Lengkap pekan ke21 ISC A

Jumat, 30 September 2016
16:00 Pusamania Borneo vs. Madura United di indosiar
21:00 Arema vs. Mitra Kukar di SCTV

 

Sabtu, 01 Oktober 2016
14:00 Persipura vs. Persela
16:00 Barito Putera vs. PSM di Indosiar
19:00 Persib vs. Persiba Balikpapan di SCTV

 

Minggu, 02 Oktober 2016
16:00 Sriwijaya vs. Bhayangkara Surabaya Utd di Indosiar
19:00 Persija vs. Perseru Serui di SCTV
21:00 PS TNI vs. Gresik United

 

Senin, 03 Oktober 2016
16:00 Semen Padang vs. Bali United di Indosiar

Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus