kakakdewa728

Jadwal Helatan Liga Champions, 15 dan 16 Maret 2017

Berita Bola, Jadwal Bola, Liga Champions - Jadwal Helatan Liga Champions, 15 dan 16 Maret 2017 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 13 March 2017 - Tags: ,

3Jadwal Bola – Usai 4 tim raksasa Eropa memastikan masuk ke babak 8 besar UEFA Champions League (UCL), tengah pekan ini giliran 8 kesebelasan akan memperebutkan 4 tiket sisa untuk mendampingi dua klub raksasa Jerman dan Spanyol, Munchen, Dortmund, Real Madrid dan Barcelona yang sudah lolos dalam babak 16 besar UCL leg kedua.

Klub Inggris Leicester City akan mencoba membalas atas kekalahan 1-2 dari Sevilla pada leg pertama, laga dimana beberapa hari kemudian membuat pelatih Ranieri didepak dari Stadion King Power. Di bawah Manajer Interim Shakespeare, the Foxes hanya memerlukan kemenangan 1-0 untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya, sementara Sevilla hanya butuh hasil imbang.

The Foxes miliki keuntungan istirahat diakhir pekan dengan laga EPL mereka ditunda dengan adanya jadwal FA Cup sementara Sevilla justru melakoni dua laga La Liga menghadapi Alaves dan Leganes dengan hasil imbang yang membuat peluang mereka untuk menjuarai La Liga semakin sirna.

Memetik kemenangan pada laga ini akan membuat peluang Shakespeare untuk menjadi juru taktik jangka pantang the Foxes akan terbuka lebar sekaligus mencatat sejarah skuat debutan yang bisa lolos ke 8 besar, sementara Sevilla yang dua musim sebelumnya jawara Europa League tentu mengharapkan hal yang sama lolos untuk mendampingi dua klub la Liga lainnya yang akan menggambarkan hegemoni sepak Bola Spanyol di Eropa.

Sementara raksasa Italia Juventus yang sudah memetik kemenangan 2-0 atas raksasa Portugal Porto, sudah menapakkan satu kakinya di 8 besar. Juve hanya memerlukan hasil imbang atau bahkan kalah tipis untuk melaju ke babak selanjutnya sedang Porto wajib memetik kemenangan minimal dengan skor 3-0 dikandang angker Juventus Arena. Stadion ini cukup angker di serie A dimana 15 rivalnya musim ini yang datang semua menelan kekalahan termasuk AC Milan akhir pekan lalu. Porto datang ke laga ini menang atas Arouca dengan skor 4-0 yang membuat mereka masih bertengger di puncak liga Portugal.

Pertandingan sehari kemudian mempertemukan antara Monaco vs Manchester City. Di leg pertama, kedua kesebelasan memainkan salah satu laga UCL terbaik musim ini dalam drama kemenangan Citizens dengan skor 5-3. The Citizens hanya memerlukan hasil imbang atau menelan kekalahan minimal dengan skor tipis. Sedang Monaco wajib minimal menang dengan skor dua gol 2-0, 3-1 atau 4-2 untuk lolos. Dua kesebelasan sama-sama menang di laga akhir pekan dimana Monaco mempertahankan posisi puncak usai memetik kemenangan 2-1 atas Bordeuax, sedang Man City lolos ke semi final FA Cup setelah mengeliminasi The Boro dengan skor 2-0.

Sementara Atletico Madrid juga sudah menapakkan satu kakinya di 8 besar usai memetik kemenangan besar 4-2 dikandang Bayer Leverkusen. Atleti akan lolos dengan hasil imbang atau kalah dengan skor tipis sementara Bayer wajib petik kemenangan dengan skor minimal 3-0 untuk lolos. Atletico diakhir pekan semakin memberikan tekanan kepada Sevilla di perebutan tempat ketiga La Liga dengan menang 1-0 atas Granada , Sementara Bayer tertahan 1-1 oleh Bremen.

Jadwal Liga Champions

Rabu 15 Maret 2017

02:45 Liga Champions UEFA Babak 16 Besar leg 2: Leicester City vs Sevilla (1-2) beIN Sports

 

02:45 Liga Champions UEFA Babak 16 Besar leg 2: Juventus vs Porto (2-0) beIN Sports 2, SCTV
 Kamis, 16 Maret 2017
02:45 Liga Champions UEFA Babak 16 Besar leg 2: Monaco vs Manchester City (3-5) beIN Sports 1, SCTV
02:45 Liga Champions UEFA Babak 16 Besar leg 2: Atlético Madrid vs Bayer Leverkusen (4-2) beIN Sports

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus