kakakdewa728

Jadwal Bola Teranyar Helatan Premier League Matchday ke-32

Berita Bola, Jadwal Bola, Liga Inggris - Jadwal Bola Teranyar Helatan Premier League Matchday ke-32 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Friday, 7 April 2017 - Tags: ,

1Jadwal Bola – Matchday ke-32 English Premier League (EPL) akan segera digulir akhir pekan ini. Sebanyak 10 laga seru akan tersuguhkan mulai Sabtu (8/4) hingga Selasa (11/4).

Match day ke-32 akan digulir pada hari Sabtu (8/4) dengan menyajikan 7 laga seru yang akan dibuka dengan laga Derby London ketika sang runner up Tottenham Hotspur akan menjamu Watford. Spurs di tengah pekan memetik kemenangan dramatis dari Swansea dimana sampai menit ke-88 tertinggal 0-1 untuk memetik kemenangan 3-1 yang membuat mereka tetap tertinggal 7 poin dari Chelsea.

Lima laga lainnya akan digulir pada pukul 21.00 WIB yakni Manchester City yang akan dipertemukan dengan Hull City, Middlesbrough yang akan dipertandingkan dengan Burnley, Stoke City yang akan menjamu liverpool, West Brom yang akan menghadapi Southampton dan Swansea yang akan menyambangi kandang West Ham United.

Bagi Liverpool dan Man City mereka memerlukan kemenangan tuk bertahan di 4 besar usai ditengah pekan keduanya tak bisa memetik kemenangan dengan the Reds diimbangi the Cherries dan Citizens di hajar Chelsea. Sementara Hull juga tak mau menelan kekalahan usai memetik kemenangan tengah pekan atas the Boro yang membawa mereka keluar dari jurang degradasi unggul 2 poin dari Swansea yang tergeser ke posisi degradasi. So pasukan Pep juga tak bisa memetik kemenangan dengan mudah. Stoke sang lawan Liverpool juga dikenal jago kandang.

Selanjutnya, pemimpin klasemen, Chelsea akan menyambangi markas Bournemouth. Ini tentu laga wajib menang bagi the Blues yang baru saja memetik kemenangan dalam Big Match menjamu Man City tapinya sang lawan juga tengah on fire dimana the Cherries sudah tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir termasuk mengimbangi Liverpool di tengah pekan.

Pada hari Minggu (9/4) akan dihelat 2 laga sengit yakni ketika Sunderland akan menjamu The Red Devils dan Everton yang akan berduel melawan Leicester City. Jadwal EPL matchday ke 32 akan ditutup dengan laga seru ketika Crystal Palace akan menjamu Arsenal. Man United yang bermain imbvang dalam 2 laga terakhir di old Trafford tentu mencari kemenangan jika belum menyerah dalam perburuan 4 besar. Sementara The Foxes yang sejak ditukangi Shakespeare selalu bisa menang mencari kemenangan ke-7 beruntun di semua kompetisi.

Pekan ke-32 akan ditutup laga Derby London kala Palace menjamu Arsenal. Kedua kesebelasan punya misi memetik kemenangan dimana Palace butuh kemenangan untuk menjauh zona merah sedang Arsenal butuh 3 poin untuk mendekat ke-4 besar klasemen.

Jadwal pekan ke-32 EPL

Sabtu 8 April 2017
1. Tottenham vs Watford Kick Off 18:30 WIB
2. Manchester City vs Hull Kick Off 21:00 WIB
3. Middlesbrough vs Burnley Kick Off 21:00 WIB
4. Stoke City vs Liverpool Kick Off 21:00 WIB
5. West Brom vs Southampton Kick Off 21:00 WIB
6. West Ham vs Swansea Kick Off 21:00 WIB
7. Bournemouth vs Chelsea Kick Off 23:30 WIB (LIVE RCTI)

Minggu, 09 April 2017
1. Sunderland vs Manchester United Kick Off 19:30 WIB
2. Everton vs Leicester City Kick Off 22:00 WIB

Selasa, 11 April 2017
1.Crystal Palace vs Arsenal Kick Off 02:00 WIB (LIVE RCTI)


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus