kakakdewa728

Jadwal Bola Teranyar Helatan Premier League Matchday ke-31

Berita Bola, Jadwal Bola, Liga Inggris - Jadwal Bola Teranyar Helatan Premier League Matchday ke-31 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 4 April 2017 - Tags: , ,

2Liga Inggris – Match Day ke 31 English Premier League (EPL) akan dihelat tengah pekan ini yang salah satunya menyajikan laga Big Match antara sang pemimpin klasemen Chelsea yang akan menjamu peringkat ketiga Manchester City.

Akhir pekan the Blues secara mencengangkan ditundukkan sesama klub London Crystal Palace dengan skor 1-2 yang membuat posisi puncak terancam dengan hanya terpaut 7 poin dari Spurs sang peringkat kedua. Jika menelan kekalahan menghadapi Man City tengah pekan ini akan semakin membuat mereka tertekan jika Spurs memetik kemenangan atas Swansea disaat bersamaan.

The Citizens sendiri akan lebih fokus di liga domestic usai tersisikan di UCL , dengan terpaut 11 poin di belakang Chelsea dengan menyisakan 9 laga di tangan, anak asuh Guardiola tentu lebih fokus untuk membentengi posisi 4 besar klasemen. Akhir pekan mereka bermain imbang 2-2 dengan Arsenal.

Sementara Spurs akan melakukan lawatan ke kandas Swansea, mereka sukses memaksimalkan kekalahan Chelsea dengan menumbangkan jago kandang Burnley dengan skor 2-0. Ini tentu laga wajib tuk memetik kemenangan, begitu juga tuan rumah yang diakhir pekan diimbangi oleh the Boro yang membuat mereka hanya terpaut 1 poin dari zona degradasi.

Liverpool yang merumput lebih banyak dari Spurs diperingkat ketiga akan mencari kemenangan atas tamunya Bournemouth usai akhir pekan memetik kemenangan dalam derby Merseyside guna mempertahankan posisinya di zona UCL unggul 1 poin dari Man City dan 6 poin dari Man U dengan Setan Merah masih menyisakan dua laga ditangan.

MU yang diakhir pekan frustasi diimbangi WBA akan mencoba memetik kemenangan dari Everton yang baru saja menelan kekalahan dalam Derby Merseyside. MU masih punya peluang tuk lolos 4 besar dengan masih menyisakan 2 laga atas Liverpool yang unggul 6 poin darinya, sementara Everton yang 2 poin di bawahnya juga masih belum menyerah meraih 4 besar klasemen.

 

Jadwal Liga Inggris pekan ke-31

Rabu, 05 April 2017
01:45 Burnley FC vs. Stoke City FC
01:45 Leicester City FC vs. Sunderland AFC
01:45 Watford FC vs. West Bromwich Albion FC
02:00 Manchester United FC vs. Everton FC di RCTI

 

Kamis, 06 April 2017
01:45 Arsenal FC vs. West Ham United FC
01:45 Hull City AFC vs. Middlesbrough FC
01:45 Southampton FC vs. Crystal Palace FC
01:45 Swansea City AFC vs. Tottenham Hotspur FC
02:00 Chelsea FC vs. Manchester City FC di RCTI
02:00 Liverpool FC vs. AFC Bournemouth

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus