kakakdewa728

Inilah Janji Setia Neymar Tuk Barcelona

Berita Bola, Liga Spanyol - Inilah Janji Setia Neymar Tuk Barcelona - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 26 May 2016 -

2Bintang kesebelasan Barcelona, Neymar, akhirnya angkat bicara soalan masa depannya. Neymar telah akui jikalau dirinya tak punya niat sama sekali hengkang dari Camp Nou.

Dalam beberapa pekan belakangan ini, beberapa media di Spanyol menyebutkan jikalau Neymar kepingin berganti seragam pada musim depan. Ada tiga kesebelasan yang saat ini gencar dikaitkan dengan Neymar.

Manchester United, Paris Saint Germain, hingga rival abadi Barca, Real Madrid. Bahkan, Neymar dinomine akan menjadi judas El Clasico dengan menyeberang langsung ke skuat Madrid.

Merasa gerah dengan berbagai pemberitaan miring tersebut, Neymar pun pada aknhirnya angkat bicara. Striker asal Brasil itu menyatakan bahwa ia masih ingin membela kesebelasan Barca.

Pada saat ini, Neymar akui bahwa dirinya tengah menikmati kesuksesan Azulgrana mendominasi tanah Spanyol dengan menyabet predikat double winners selama dua musim beruntun.

“Ini telah menjadi musim yang spektakuler dan sulit juga. Kami harus terus berjuang di tengah kesedihan tersingkir dari Liga Champions,” kata Neymar.

“Tapinya, kami berusaha untuk bisa meraih dua trofi lain. Terima kasih semuanya. Saya senang di klub ini dan merupakan bagian dari Barca. Go Barca, Go Catalunya,” lanjutnya.

Kontrak Neymar sebenarnya berakhir pada 2018 mendatang. Dan, saat ini Neymar dengan kesebelasannya sudah menggelar pembicaraan perpanjangan kontrak. Diprediksi, dia mendapatkan perpanjangan kontrak selama lima hingga enam tahun.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus