kakakdewa728

Inilah 12 Hal mencengangkan TSC 2016 Selepas Pekan ke-23

Berita Bola, Liga Indonesia - Inilah 12 Hal mencengangkan TSC 2016 Selepas Pekan ke-23 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Sunday, 16 October 2016 - Tags: , , , , , , ,

3


Liga Indonesia – Helatan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, presented by IM3 Ooredoo, telah menyelesaikan laga pekan ke-23. Total terpetik 24 gol dari 9 laga. Dibandingkan pekan ke-22, terdapat peningkatan dalam jumlah gol meski hanya terpaut dua gol.

Pada pekan ke-22 terpetik 22 gol. Persija Jakarta telah menjadi sorotan pada pekan ke 23 ini. Skuat besutan M. Zein Alhadad tersebut kembali memetik kemenangan. Melawat ke markas PS TNI, mereka menang 2-1. Itu menjadi kemenangan ke-3 Persija secara berturut-turut dan yang pertama di TSC 2016.

Selain itu, untuk perdana kali pula skuat yang berjuluk macan kemayoran berhasil menang di kandang lawan. Mereka sebelumnya tak pernah menang saat menyambangi kandang lawan.

PSM Makassar juga kandas melanjutkan rekor tak pernah menelan kalah menjadi 11 laga beruntun. Di kandang Arema Cronus mereka digilas 0-2.

Hal mengesankan lainnya adalah Keberhasilan Alberto Goncalves memetik ha-trick. Dia menjadi penggawa pertama di TSC 2016 yang membuahkan hat-trick di babak pertama. Selain itu, dia juga menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick yang semuanya berasal dari tandukan.

Berikut ini sederetan fakta mengesankan yang terjadi pada pekan ke-23 TSC 2016. Apa sajakah mari kita simak ulasannya dibawah ini?

1. Pekan ke-23 total gol terpetik 24 gol. Ini mengalami kenaikan jikalau dibandingkan pekan ke-22 yang terpetik hanya 22 gol.

2. Dari 24 gol yang terpetik tersebut, sebanyak 17 gol dibuahkan oleh penggawa asing. Sedangkan pemain lokal hanya menorehkan 7 gol.

3. Macan Kemayoran (Persija) akhirnya berhasil membuahkan kemenangan tandang pertama. Itu tercipta di kandang PS TNI. Selain itu, Persija untuk ke-3 kalinya menang 3 kali berturut-turut dan itu yang pertama mereka lakukan di TSC 2016.

4. Dengan kemenangan Persija bertandang ke PS TNI dan menjadi kemenangan away perdana, saat ini hanya tersisa Semen Padang, Barito Putera, dan PS TNI yang belum pernah mencuri kemenangan tandang.

5. Alberto “Beto” Goncalves menjadi penggawa pertama di TSC 2016 yang memetik hat-trick di babak pertama. Dia juga menjadi pemain pertama di TSC 2016 yang memetik hat-trick lewat tandukan semua.

6. Beto juga menyamai toreahan Lerby Eliandry yang memetik enam gol lewat tandukan di TSC 2016.

7. Bali United menjadi kesebelasan perdana di TSC 2016 yang memperoleh hukuman penalti dalam tiga laga secara berturut-turut. Terakhir, Bali United dihukum penalti saat bertandang ke Persela Lamongan pada pekan ke-23.

8. Shohei Matsunaga (Persiba Balikpapan) menjadi penggawa yang paling sering memetik gol dari penalti. Dia sudah 7 kali memetik gol dari penalti.

9. Tiga pemetik gol terbanyak sementara di TSC 2016 masih didominasi penggawa asing dan sama-sama memetik 14 gol. Mereka adalah Marcel Sacramento (Semen Padang), Pablo Rodrigues (Madura United), dan Beto (Sriwijaya FC)

10. Semen Padang berhasil melanjutkan rekor tak terhempaskan di kandang sendiri. Menjamu Perseru Serui, skuat besutan Nilmaizar tersebut menang 2-0.

11. Persela Lamongan akhirnya memetik kemenangan selepas dalam 5 laga terakhir puasa menang. Juru gedor Ivan Carlos akhirnya memetik gol perdana bagi Persela di TSC 2016.

12. Rekor tak terhempaskan PSM Makassar akhirnya dihentikan. Mereka digilas di kandang Arema Cronus. PSM hanya mampu menyamai rapor Madura United yakni 10 laga berturut-turut tak pernah kalah.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus