kakakdewa728

Inilah 11 Pemain Terbaik Helatan Euro 2016

Berita Bola, EURO - Inilah 11 Pemain Terbaik Helatan Euro 2016 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 13 July 2016 -

3Selama helatan Piala Eropa 2016, 13 anggota Pengamat Teknis UEFA telah menilai performa sejumlah pemain yang berlaga di ajang ini. Terpilih 11 nama dari beberapa negara di semua posisi yang dianggap tampil impresif sepanjang turnamen berlangsung.

Dimulai dari posisi penjaga gawang. Nama kiper Portugal, Rui Patricio, dipilih sebagai kiper terbaik selama helatan Piala Eropa 2016.

Patricio jadi penentu kemenangan skuat Portugal dalam drama adu penalti, kala berhadapan dengan Polandia di babak perempat final. Di partai final, Patricio juga jadi salah satu penentu kemenangan Portugal atas Perancis, berkat tujuh penyelamatannya.

Di posisi barisan belakang, ada empat nama yang dianggap sebagai bek yang paling tangguh selama turnamen dilangsungkan. Dua defender Jerman, Jerome Boateng dan Joshua Kimmich masuk daftar ini. Selain itu, dua bek Portugal, Pepe dan Raphael Guerreiro, melengkapi empat nama pemain belakang terbaik versi UEFA.

Di sektor playmaker, ada lima nama pemain yang dianggap jadi kreator serangan terbaik. Dua nama kembali berasal dari Prancis yakni Antoine Griezmann dan Dimitri Payet. Dua nama lainnya berasal dari Wales yakni Joe Allen dan Aaron Ramsey. Nama terakhir yang dipilih UEFA sebagai gelandang terbaik adalah Toni Kroos dari Jerman.

Melengkapi 11 pemain terbaik, nama superstar kesebelasan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dipilih sebagai pemain depan terbaik dalam Team of the Tournament pilihan UEFA.

Keputusan ini cukup mencengangkan, mengingat UEFA tak memasukkan beberapa nama jempolan seperti Gareth Bale, Eden Hazard, atau Mesut Oezil, dalam daftar 11 nama yang tergabung di tim terbaik Piala Eropa 2016.

11 Pemain Terbaik Helatan Piala Eropa 2016:

Kiper: Rui Patricio (Portugal).

Bek: Joshua Kimmich (Jerman), Pepe (Portugal), Jerome Boateng (Jeman), Raphael Guerreiro (Portugal).

Tengah: Toni Kroos (Jerman), Dimitri Payet (Prancis), Antoine Griezmann (Prancis), Joe Allen (Wales), Aaron Ramsey (Wales).

Depan: Cristiano Ronaldo (Portugal).


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus