kakakdewa728

Inikah Bukti Perancis Gunakan Doping Saat Tenggelamkan Jerman

Berita Bola, EURO - Inikah Bukti Perancis Gunakan Doping Saat Tenggelamkan Jerman - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Friday, 15 July 2016 -

7Tuan rumah Perancis berhasil meraih hasil memukau pada laga semifinal helatan Piala Eropa 2016 kemarin saat sukses menghempaskan skuat timnas Jerman. Kini, media negeri Bavaria itu pun menuding sang lawan telah lakukan perbuatan curang.

Hal tersebut telah diungkapkan oleh salah satu koran Jerman, pada hari Rabu kemarin waktu setempat, yang berhasil masuk ke ruang ganti timnas Perancis usai menang atas Die Mannschaft berkat dua gol yang disarangkan Antoine Griezmann.

Lalu apakah bukti yang memperkuat pernyataan koran Jerman itu? Mereka telah menemukan sebuah kardus coklat dengan tabung Guronsan yang sudah kosong di dalamnya.

Gursonsan sebenarnya bukanlah zat yang terlarang, tapinya formula effervescent yang terkandung di dalamnya memiliki zak yang bisa menambah energi dan menyerap ascorbic acid (vitamin C) untuk membantu badan saat kelelahan.

Pembeberan yang mudahnya, Guronsan ialah stimulan yang mengandung cafein. Salah satu koran Jerman itu pun bertemu dengan ahli doping, Professor Fritz Soergel, dan bertanya apakah penggunaan bahan tersebut melanggar peraturan atau tidak.

“Menurut Kode Anti-Doping WADA, semua usaha tuk dapati keuntungan di atas kompetitor di luar kekuatan tubuh dinyatakan sebagai doping,” tutur Soergel.

“Guronsan, bagi saya, jelas doping! Kinerja bisa ditingkatkan dalam olahraga lewat cafein. Itu telah dibuktikan. Itu juga meningkatkan kemampuan kognitif, yang artinya membantu dalam respon kecepatan,” katanya menjelaskan.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus