kakakdewa728

Imbangi PS TNI 1-1, Persiba Sukses Raih Poin Perdananya

Berita Bola, Liga Indonesia - Imbangi PS TNI 1-1, Persiba Sukses Raih Poin Perdananya - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Saturday, 6 May 2017 - Tags: , , , , , , ,

4Liga Indonesia – Pemecatan Pelatih Kepala Timo Scheunemann tidak membuat Persiba Balikpapan semakin terperosot, sebaliknya mereka mampu meraup poin perdana di Liga 1/2017 saat memaksa tuan rumah PS TNI hanya bermain seri dengan skor 1-1 pada pekan ke-4 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (5/5).

Ditukangi caretaker, Haryadi yang untuk sementara melakoni tugas terbengkalai Timo, Beruang Madu mampu berlaga lebih disiplin dan memperlihatkan semangat dan spirit bertanding yang tinggi. Satu poin yang didapati di Pakansari memang tidak mengangkat peringkat mereka yang masih bertengger di papan bawah, yaitu peringkat 17. Tapinya, satu poin usai tiga laga selalu telan kekalahan menjadikan mental para penggawa Persiba lebih terangkat untuk menyongsong beberapa laga selanjutnya.

Sementara bagi PS TNI, satu poin yang mereka torehkan di laga kandang ialah sebuah kerugian, apalagi di laga sebelumnya mereka tampil apik dengan mengandaskan Bhayangkara FC. Hanya menambah satu poin, PS TNI kini bertengger di peringkat 8 dengan enam poin dari empat laga yang sudah dilakoninya.

PS TNI lebih mendomiasi pada laga ini, sedangkan skuat tamu Persiba Balikpapan seperti tidak mau terpancing dengan permainan terbuka yang coba diterapkan tuan rumah. Meski demikian, sebuah serangan balik Beruang Madu mampu membuahkan hasil pada menit ke-11 melalui aksi striker asingnya,Marlon Da Silva pada menit ke-11 mampu menjebol gawang PS TNI.

Usai gol tersebut Persiba makin fokus pada sektor pertahanan sementara PS TNI makin agresif untuk bisa menjebol gawang skuat tamu. Tapinya, sampai waktu 45 menit berakhir upaya tuan tuan rumah selalu menemui kegagalan.

Memasuki paruh kedua, tim tamu konsisten dengan style bertahan dan serangan balik yang membuahkan hasil di paruh pertama. Tapinya, PS TNI yang tidak mau kehilangan poin di markas sendiri terus mengurung pertahanan Persiba Balikpapan. Upaya tim asuhan Ivan Kolev tersebut akhirnya membuahkan hasil pada menit 68, usai penggawa asingnya Hong Soon Hak mampu melepaskan sepakan voli yang tidak mampu diantisipasi Yoewanto Beny yang mengawal gawang Persiba Balikpapan, skor kembali sama kuat 1-1.

Mampu memetik gol penyama kedudukan semangat armada TNI semkain tinggi. Tapinya hujan deras yang mengguyur lapangan membuat laga harus dihentikan untuk beberapa saat. Usai kondisi lapangan mulai membaik, laga kembali dilanjutkan, tapi tidak ada gol tercipta, dan kedua kesebelasan harus puas dengan raihan masing-masing satu poin.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus