kakakdewa728

Imbang Lawan Betis, Atleti Tetap Melenggang ke Liga Champions

Berita Bola, Liga Spanyol - Imbang Lawan Betis, Atleti Tetap Melenggang ke Liga Champions - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 15 May 2017 - Tags: , , ,

4Liga Spanyol – Beberapa hari usai tersingkir di Liga Champions musim ini, Los Rojiblancos telah memastikan diri lolos ke fase grup UCL musim depan meski hanya mampu bermain seri 1-1 di laga tandang menghadapi Real Betis di Estadio Benito Villamarin Minggu (14/05) malam waktu setempat.

Tuan rumah mencatat peluang pertamanya melalui Ruben Castro di menit ke-11yang membawa bola mampu melewati sektor pertahanan tim tamu, namun karena terburu-buru dalam melakukan sepakan Joaquin yang menerima umpan terukur tersebut masih melebar.

Penggawa berusia 35 tahun tersebut sukses memberikan tekanan pada armada Simeone, lima menit kemudian ia melakukan terobosan dari sisi kanan, tapi sayangnya umpannya masih menjauh pemain Betis dan sekaligus Atleti alias tidak terarah.

Los Verdiblancos semakin menguasai laga dan bahkan hampir saja membuka skor ketika Caballos yang bermain lebih menyerang dibandingkan ketika di bawah pelatih Victor, menebar ancaman ke gawang Jan Oblak melalui sepakan bebas, yang masih bisa diantisipasi oleh sang kiper.

Setengah jam laga berjalan, tuan rumah telah membuahkan lima sepakan ke arah gawang Oblak sedangkan Los Colchoneros hanya satu dan Joaquin kembali menguji kekuatan kiper Slovenia tersebut melalui tendangan bebasnya yang berbahaya sesaat sebelum jeda. Babak pertama ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Tidak jauh berbeda penampilan kedua kesebelasan di paruh kedua , Jose Maria Gimenez harus waspada dan melakukan aksi akrobatik untuk memotong umpan yang mengarah pada Ruben Castro pada menit ke-54. Tiga menit selanjutnya akhirnya Los Verdiblancos memecah kebuntuan melalui sebuah gol yang aka diingat sepanjang masa.

Saul Niguez menyapu bola keluar dari kotak penalti, tapinya Ceballos menyambarnya dengan kaki kanannya dan melesakkan sepakan volinya ke gawang yang tidak mampu diantisipasi Oblak. Real Betis 1-0 Atleti.

Los Rojiblancos pun segera merespons gol tersebut dan memetik gol penyama kedudukan 10 menit kemudian, sepakan Koke disambar Sal dan dikirimkan ke Savic yang membobol gawang tuan rumah dari jarak jauh tepat di menit ke-66. Real betis 1-1 Atletico Madrid.

Momen ajaib kembali tercipta di laga ini oleh Atleti, yang melakukan penyelamatan ganda di menit ke-73, pertama menggagalkan peluang Alvaro Cejudo sebelum menahan bola rebound yang didapati Ruben Castro.

Meski Betis unggul dalam penguasaan bola hingga laga usai, namun Atleti mampu mempertahankan skor imbang 1-1 dan bisa menikmati laga perpisahan pekan depan di Vicente Calderon tanpa tekanan.

Data Pertandingan

Real Betis: Adan; Navarro, Bruno, Pezzella, Durmisi (Martinez, 87); Petros, Brasanac, J. Martin (Cejudo, 68); Joaquin (Nahuel ,90), R Castro, Ceballos.

Atletico Madrid: Oblak; Gimenez, Savic, Lucas, Filipe Luis (Torres, 64); Carrasco, Gabi, Saul, Koke; Griezmann (Thomas, 76), Gameiro (Gaitan, 65).

Gol: 1-0 (Ceballos, min 57), 1-1 (Savic, min 66)

Wasit: Alfonso Javier Alvarez Izquierdo

Kartu Kuning: Brasanac (min 28), Filipe Luis (min 36), Gimenez (min 42), Koke (min 55), Savic (min 60), Petros (min 66), Adan (min 68), Martinez (min 90 + 1)

Stadium: Estadio Benito Villamarin

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus