kakakdewa728

Ibrahimovic Bersaing Dengan Ronaldo Buat Meraihkan Sepatu Emas

Berita Bola, Berita Heboh - Ibrahimovic Bersaing Dengan Ronaldo Buat Meraihkan Sepatu Emas - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 19 April 2016 -

Sama seperti usianya, gol-gol yang dikoleksikan Zlatan Ibrahimovic pun terus bertambah. Saat ini dia berkesempatan besar meraih trofi Sepatu Emas yang kerap kali dimenangi Cristiano Ronaldo.

Pada saat aksi terakhirnya tadi malam (16/4/2016), dikala Paris St Germain melibas Caen 6-0 di pekan ke-34 Ligue 1, Ibrahimovic mendulang dua gol empat gol lainnya dibuat Blaise Matuidi. Edinson Cavani, dan Maxwell.

Dengan demikian disaat sekarang ini Ibrahimovic tengah mengoleksikan 32 gol. Itulah gol terbanyak bomber Swedia tersebut dalam satu musim kompetisi domestik. Sebelumnya, torehan tertinggi dia ialah mencetak 30 gol di musim 2012/2013, yang merupakan musim pertamanya di PSG dan Liga Prancis.

Dan di antara lima liga top Eropa, Ibrahimovic saat ini ialah selaku pencetak gol terbanyak. Sekarang ini ia tengah berada di atas Ronaldo (Real Madrid/La Liga/31 gol) dan Gonzalo Higuain (Napoli/Serie A/30 gol). Artinya, dia punyai kans untuk memenangi trofi “Sepatu Emas” untuk pertama kali dalam kariernya.

Gelar top skorer Eropa dimenangkan oleh Ronaldo didalam tiga musim terakhirnya, termasuk musim 2013/2014 ketika berbagi dengan Luis Suarez. Total telah 4 kali Ronaldo meraih penghargaan tersebut.

Adapun Lionel Messi, dia telah tiga kali meraih “Sepatu Emas” dan memegang rekor jumlah gol terbanyak dalam satu musimnya, yakni 50 gol di musim 2011/2012. Di musim ini ia “baru” menghasilkan 22 gol.

Kembali ke Ibrahimovic, selain gol ia pun getol membuat assist. Sehingga saat ini ia telah melakukannya sebanyak 13 kali, dan hanya kalah dari pemain Arsenal, Mesut Oezil, yang sudah membuat 18 assist di Premier League.

Ini ialah musim keempat Ibrahimovic ketika di PSG. Pada setiap musimnya ia selalu meraihkan gelar juara liga. Pemain yang kini tengah berusia 34 tahun itu juga menjadi top skorer liga sebanyak tiga kali. Ia hanya gagal di musim lalu (2014/2015), kalah dari Alexandre Lacazette (Lyon), karena sering absen lantaran cedera.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus