kakakdewa728

Hilangkan Stres, Khedira Liburan Bareng Model Cantik

Berita Bola, Wags - Hilangkan Stres, Khedira Liburan Bareng Model Cantik - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 14 July 2016 -

Pergi berlibur ke pantai menjadi salah satu obat mujarab penghilang keletihan atau stres. Seperti yang dilakukan Sami Khedira setelah membela skuat tim nasional Jerman di Piala Eropa 2016.

Tim unggulan juara Jerman harus angkat koper lebih cepat karena kandas di semifinal turnamen. Skuat pun langsung dibubarkan dan seluruh pemain Die Mannschaft langsung pergi berlibur ke beberapa tempat eksotis dunia.

Khedira yang absen di perempat final akibat cedera, memutuskan bergabung dengan striker Polandia Robert Lewandowski untuk berlibur ke Pulau Mykonos, Yunani. Lewi membawa serta sang istri, Anna. Namun kejutan untuk Khedira, yang telah putus dari model seksi Lena Gercke, karena didampingi oleh wanita berbikini merah.

Ternyata, wanita ini ialah Adriana Lima, model Victoria’s Secret asal Brasil. Keduanya memang tak tampak bermesraan seperti yang dilakukan Lewandowski dan Anna. Tapinya Khedira selalu menempel dengan mantan istri bintang basket Marko Jari? itu.

Setelah putus dengan Lena, Khedira memang jauh dari rumor. Dulu, Lena kerap menemani Khedira selama di Madrid dan bertanding dengan timnas. Tapinya mereka putus pertengahan tahun lalu karena kabarnya sang wanita tak setuju Khedira bergabung dengan Juventus.

Berbeda dengan kisah Khedira, hubungan ‘putus-nyambung’ playmaker Bastian Schweinsteiger dengan petenis Serbia, Ana Ivanovic, akhirnya berakhir di pelaminan. Mereka terbang ke Venesia, Italia, untuk melangsungkan pernikahan romantis.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus