kakakdewa728

Hazard Kepingin Jajal Mourinho

Berita Bola, Liga Inggris - Hazard Kepingin Jajal Mourinho - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Sunday, 29 May 2016 -

11Kemarin, kesebelasan Manchester United resmi umumkan Jose Mourinho sebagai manajer baru menggantikan Louis van Gaal. Hal itu membuat spekulasi bakal ada pemain Chelsea yang menyusul Mourinho ke Old Trafford.

Salah satunya adalah playmaker Chelsea, Eden Hazard. Dia sudah 2,5 musim menghabiskan masa kerja bersama Mourinho saat masih menjadi juru racik The Blues.

Hazard merupakan bintang The Blues saat menjuarai Liga Premier Inggris musim 2014/15. Tidak hanya itu saja, pemain kesebelasan Timnas Belgia itu juga meraih PFA Player of the Year.

Tapinya, mantan pemain Lille itu menolak ikuti jejak Mourinho ke Old Trafford. “Saya ingin melanjutkannya dengan tim yang sekarang. Musim depan, saya akan berada di Chelsea 99 persen,” katanya, dikutip dariSports Mole.

Hazard lebih memilih tuk bertahan di Stamford Bridge karena kepingin jajal lawan Mourinho yang kini sudah menjadi rival. “Dia merupakan manajer yang fenomenal. Saya berharap dia cocok di sana (MU). Saya ingin melawan dia bersama kesebelasan barunya,” ujar Hazard.

Pemain berusia 25 tahun itu ingin membayar dosanya bersama kesebelasannya (Chelsea). Musim ini dia tampil buruk dengan mencetak empat gol dari 30 penampilan di Liga Premier Inggris.

“Kita semua tahu musim yang sudah saya jalani, itu sangat buruk. Saya tidak mau mengulanginya. Untungnya, itu sudah berakhir dan saya ingin fokus bersama Timnas Belgia di Piala Eropa 2016,” tuturnya.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus