kakakdewa728

Hattrick CR7 Tak Berharga, Jika Harapannya Tak Dituruti

Berita Bola, Liga Champions - Hattrick CR7 Tak Berharga, Jika Harapannya Tak Dituruti - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 4 May 2017 - Tags: , , , , ,

Hasil-Liga-Champion-Tadi-Malam-Real-Madrid-vs-Atletico-Madrid-3-0-v-640x446


Berita Bola – Terdapat alasan mengapa Lionel Messi tak mengingat setiap gol yang pernah ia buat. Yang pertama ialah total golnya yang sangat banyak. Tapinya, bila diminta untuk kembali mengingat hattrick yang ia ciptakan, Messi masih memiliki sedikit bayangan.

Membukukan hattrick merupakan suatu hal yang wajib dibanggakan. Apalagi membuat hattrick, menciptakan 1 gol saja pun amat terasa susahnya. Apalagi jika yang dilawan ialah tim yang ahli dalam menerapkan permainan bertahan. Sektor pertahanannya telah terlatih untuk tidak terpancing agar terbukanya pertahanan. Mereka pun betul-betul paham mematikan pergerakan dari lawan. Anehnya, buat bomber semisal Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo, kokohnya sektor pertahanan lawan sepertinya tidak berlaku.

Seperti sudah jadi kesepakatan umum dimana setiap pesepakbola yang sukses membukukan hattrick akan membawa pulang bola yang telah 3 kali merobek gawang lawan itu. Walaupun pastinya itu bukanlah bola yang betul-betul sama.

Lionel Messi mempunyai 7 bola yang bermotif bintang, jumlah torehan yang baru disetarai Cristiano Ronaldo. Hattrick CR7 kala melawan Atletico Madrid pada Rabu dinihari kemarin, bukanlah hanya memudahkan Los Blancos menghadapi laga leg kedua yang dihelat di Vicente Calderon pekan depan. Tiga gol tersebut sekaligus membuktikan kalau cuma sedikit celaan yang menusuk tajam terhadap perasaan CR7. Cacian, yang malah bersumber dari fans El Real sendiri, sukses dikonversi Ronaldo jadi pemicu, yang ia perlihatkan dengan sangat luar biasa.

Atletico Madrid adalah tim yang amat solid dalam bermain bertahan. ATM dapat menumpuk nyaris semua pemainnya di sektor pertahanan. Luar biasanya, ATM pun memiliki daya gedor yang kuat kala melakukan serangan balik. Di La Liga musim ini, Los Rojiblancos baru kejebolan 25 kalu atau jadi yang paling kecil, ketimbang Real Madrid yang telah kejebolan sebanyak 39 gol.

Real-Madrid-vs-Atletico-Madrid-1


Di Champions League, pada babak grup, ATM cuma kejebolan 2 kali, jumlah kejebolan yang serupa dengan Juventus. Tapinya, jika dilihat dari saingannya, Los Rojiblancos jelas lebih hebat lantaran Griezmann dkk harus bersaing dengan Bayern Munchen, FC Rostov, serta PSV Eindhoven. Membukukan 3 gol tanpa ada balas ke gawang ATM merupakan suatu hal yang amat luar biasa. Sesuatu yang mengcengangkan, dan juga layak dirayakan.

Di samping itu, Ronaldo menganggap ada sesuatu yang hilang dari semua hasil kerja kerasnya tersebut, yaitu dukungan dari para fans Los Blancos. Cibiran para Madridista memang dapat membuatnya lebih hebat, namun dukungan merupakan suatu hal yang amat diperlukan oleh semua orang. Jadi wajar saja jika usai laga, CR7 hanya mengatakan begini:

“Saya minta sekali lagi, saya cuma berharap kalian tidak bersiul lagi terhadap saya. Saya akan terus berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik,” ujar peraih FIFA World Player 2016 itu. Apa yang dikatakan CR7 memang betul adanya. Lantaran, tanpa adanya CR7 dan juga yang lainnya, toh Los Blancos tak akan pernah sanggup mencapai ke putaran semifinal.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus