kakakdewa728

Hasil Laga Pekan 32 Helatan Bundesliga

Berita Bola, Liga Jerman - Hasil Laga Pekan 32 Helatan Bundesliga - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 9 May 2017 - Tags: , , ,

4Liga Jerman – Rivalitas menuju Eropa menjadi topik hangat pada pekan 32 Bundesliga, ditambah dengan persaingan menarik dipapan bawah untuk menghindari jeratan degradasi. Leipzig memastikan tiket ke fase grup Liga Champions dan Darmstadt dipastikan turun kasta.

Dalam duel untuk peringkat tiga di Signal Iduna Park dan tiket lolos otomatis ke fase grup Champions League, Borussia Dortmund sukses mengandaskan Hoffenheim 2-1. Dua gol tuan rumah diciptakan Marco Reus dan Pierre-Emerick Aubameyang. Tim tamu sukses memperkecil ketertinggalan melalui Andrej Kramaric, tapinya belum mampu menghentikan rekor kemenangan Dortmund atas Hoffenheim di kandang selama dua tahun.

Kinerja dominan memastikan partisipasi Leipzig di fase grup Liga Champions usai melumat tuan rumah Hertha Berlin 4-1. Timo Werner dan David Selke masing-masing menyumbang dua gol melalui style menyerang skuat asuhan Ralph Hasenhüttl.

Di Allianz Arena, Bayern menggilas Darmstadt 1-0 untuk memastikan terdegradasinya skuat tamu ke Bundesliga 2. Meskipun bertanding dengan penuh motivasi, gol dari Juan Bernat menutup kiprah Darmstadt di kasta teratas sepak bola Jerman.

Rekor tak terkalahkan 11 laga Bremen dihentikan oleh Cologne usai melewati laga menegangkan di stadion RheinEnergie. Skuat tamu sempat menyamakan skor di babak pertama sebelum pada akhirnya tuan rumah memenangkan laga 4-3. Anthony Modeste menjadi pahlawan dengan dua golnya.

Freiburg menjaga kesempatan mereka lolos ke Liga Europa usai menundukkan Schalke 2-0. Florian Niederlechner menjadi penentu kemenangan dengan dua golnya. Freiburg bersama Leipzig berpeluang membuahkan rekor sebagai dua tim pertama yang sukses melaju ke Eropa sebagai skuat promosi jika mampu mempertahankan kinerja baiknya.

Augsburg kandas untuk keluar dari jeratan degradasi usai hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Mönchengladbach. Skuat tamu sempat unggul melalui Alfred Finnbogason sebelum eks pemainnya Andre Hahn menyamakan skor. Hasil yang sama juga memperberat peluang Ingolstadt bertahan di Bundesliga. Hasil 1-1 menghadapi Leverkusen memaksa Ingolstadt memenangi sisa laga terakhir mereka.

Wolfsburg sukses keluar dari zona degradasi untuk sementara dengan kemenangan 2-0 atas Frankfurt. Daniel Didavi sukses memetik gol dalam laga ke-100nya di Bundesliga ditambah gol dari Mario Gomez memastikan kemenangan skuat tamu. Hamburg dan Mainz melakoni partai krusial di zona degradasi akan tetapi keduanya gagal memetik kemenangan usai bermain imbang tanpa gol.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus