kakakdewa728

Gol Ke-100 Griezmann Bawa Atleti Gilas Espanyol 1-0

Berita Bola, Liga Spanyol - Gol Ke-100 Griezmann Bawa Atleti Gilas Espanyol 1-0 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Sunday, 23 April 2017 - Tags: , , , ,

Liga Spanyol – Atletico Madrid sukses memetik kemenangan di Jornada ke 33 La Liga Spanyol musim ini. Dalam lawatannya ke markas Espanyol, kubu Los Colchoneros sukses meraup poin penuh usai mereka memenangkan laga tersebut dengan skor 0-1.

Gol tunggal Atletico Madrid dijaringkan oleh striker andalan mereka, Antoine Griezmann di paruh kedua.

Jalannya laga di RCDE Stadium ini berjalan cukup sengit. Espanyol bertindak selaku tuan rumah langsung tampil agresif semenjak bola digulir.

Meski lebih banyak tampil menekan, tapinya Espanyol nyaris kejebolan di menit 14 usai sepakan keras Yannick Carrasco mengalir deras ke gawang mereka. Sayangnya Diego Lopez sukses menggagalkan peluang tersebut.

Selama babak pertama ini kedua kesebelasan saling mencoba membendung serangan. Tapinya kinerja disipilin sektor pertahanan kedua kesebelasan membuat tidak ada peluang berarti yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Usai kembali dari ruang ganti, tidak ada perubahan cukup berarti di kondisi laga. Kedua kesebelasan sama-sama berupaya membendung serangan kendati tidak ada kesempatan yang benar-benar membahayakan gawang rival.

Gol yang dinanti-nantikan akhirnya tercipta di menit ke 73. Menerima bola pantulan pilar Espanyol, Antoine Griezmann sukses melesatkan sepakan voli yang merobek jala gawang Diego Lopez. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan skuat tamu. Gol tersebut merupakan gol yang bersejarah bagi Griezmann, karena gol tersebut merupakan gol ke 100nya di helatan La Liga, dengan rincian 60 gol bagi Atletico Madrid dan 40 gol bagi Real Sociedad.

Tertinggal satu gol, Espanyol langsung meningkatkan irama serangannya. Satu menit pasca kick off gol Griezmann, Espanyol miliki peluang matang saat Leo Baptistao sukses lolos dari kawalan para bek Atletico Madrid. Tapinya sayang sepakannya masih bisa dibaca oleh Jan Oblak sehingga keunggulan 0-1 masih bertahan.

Leo Baptistao kembali menebar ancaman enam menit berselang. Melakukan solo run dari lapangan tengah, Baptistao melesatkan sepakan keras dari luar area penalti, tapinya sekali lagi Jan Oblak dengan sigap mampu mengantisipasi tembakan tersebut.

Jual beli serangan terus terjadi, tapinya hingga paruh kedua usai skor 0-1 tetap bertahan untuk keunggulan Atletico Madrid.

Berkat kemenangan ini Los Rojiblancos semakin nyaman nangkring di posisi ketiga dengan torehan 68 poin. Mereka masih terpaut 4 poin dibelakang Barcelona yang akan melakoni laga El Clasico besok. Sementara skuat tuan rumah, Espanyol juga masih terpaku di peringkat 9 klasemen La Liga dengan torehan 49 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim
Espanyol (4-4-2): Lopez; Caricol, Reyes, D.Lopez, J.Lopez (Reyes 82′); Piatti, Mata, Fuego, Jurado (Navarro 82′); Moreno, Caicedo (Baptistao 61′)

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Gimenez; Carrasco (Gameiro 65′), Niguez, Gabi, Koke; Griezmann, Torres (Partey 46′)


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus