kakakdewa728

Gladbach Kalahkan Bayern, Schubert Lebih Garang Dari Guardiola

Berita Bola, Liga Jerman - Gladbach Kalahkan Bayern, Schubert Lebih Garang Dari Guardiola - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Sunday, 6 December 2015 - Tags: , , , , , , , , , , , ,

Gladbach Kalahkan Bayern, Schubert Lebih Garang Dari GuardiolaBerita Bola – Dalam waktu kurang dari tiga bulan Borussia Moenchengladbach bertransformasi dari penghuni dasar klasemen menjadi penjungkal Bayern Munich. Andre Schubert jadi sosok penting dalam revolusi di tubuh Die Fohlen.

Andre Schubert ditunjuk sebagai pelatih Gladbach pada 21 September lalu. Dia datang ke Stadion im Borussia-Park setelah klub tersebut menelan lima kekalahan beruntun di lima pekan pertama Bundesliga, yang berujung pemecatan terhadap Lucien Favre. Saat itu Gladbach ada di dasar klasemen, tidak punya poin dan plus selisih gol yang sangat mengkhawatirkan 3:12.

Meski karier melatihnya belum bisa dibilang lama (sejak 2006), Schubert sosok yang cukup dikenal di Jerman. Selain pernah melatih St Pauli, dia juga menjabat pelatih timnas Jerman U15 dalam peripode 2014-2015.

Kedatangan Schubert memberi dampak yang luar biasa besar buat Gladbach. Faktanya, sejak pria 44 tahun itu datang Gladbach sama sekali tidak pernah kalah di Bundesliga. Menyusul kemenangan 3-1 atas Bayern munich dinihari tadi, Gladbach mencatat rekor W8 D2 di Liga Jerman. Sementara di seluruh kompetisi yang diikuti rekornya adalah W10 D4 L1.

Itu artinya di Bundesliga Schubert jadi satu-satunya pelatih yang belum terkalahkan, meski dia baru mulai berkiprah di pekan keenam. Dari saat Schubert datang hingga meraih kemenangan atas Bayern malam tadi, Gladbach sudah melonjak 15 anak tangga. Semua terjadi kurang dari tiga bulan.

Total 26 poin didapat Schubert bersama Gladbach sejak pekan keenam sampai malam tadi. Angka tersebut mengalahkan poin yang didapat Guardiola di periode yang sama. Dengan catatan W8 D1 L1, Pep dan Bayern-nya mengumpulkan 25 poin.

“Jika Anda ingin bermain bagus saat menghadapi Bayern maka Anda harus bermain dengan meyakinkan dan kami berhasil melakukan itu,” ucap Schubert mengomentari kemenangannya seperti dikutip dari Reuters.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus