kakakdewa728

Gilas Irlandia Utara, Jerman memuncaki Grup C

Berita Bola, Piala Dunia - Gilas Irlandia Utara, Jerman memuncaki Grup C - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 12 October 2016 - Tags: , , , , , , , , , , , ,

1


Kualifikasi Piala Dunia – Sami Khedira menjadi pahlawan kemenangan Jerman saat menggilas Irlandia Utara dengan skor 2-0 dan memuncaki Grup C di babak kualfikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Tim tandang tertinggal cepat melalui terobosan ciamik Julian Draxler, dan sundulan Khedira yang menggandakan keunggulan skuat yang berjuluk Der Panzer hanya dalam durasi 4 menit berselang.

Jerman membuahkan banyak peluang untuk mengancam Irlandia Utara, khususnya dari sundulan Khedira dan usaha Ilkay Gundogan, tapinya sang rival mampu bertahan untuk membuat kedudukan tidak berubah.

Armada Michael O’Neill tetap pada rivalitas posisi kedua, 3 poin di bawah Azerbbaikan, sementara sang juara dunia berhasil menjaga hasil sempurna untuk bertengger di puncak klasmen usai melakoni 3 laga.

Jerman lasngsung mengambil inisiatif serangan lewat fullback Jonas Hector dan Joshua Kimmich untuk memposisikan mereka mendominasi lapangan dan tidak butuh waktu lama untuk meluluh-lantakan barisan pertahanan Irlandia Utara.

Draxler akhirnya dapat memecah kebuntuan di menit 13 dengan sebuah usaha ciamik, lesakan melengkungnya dari sudut kotak penalti melaju kencang ke sudut kanan bawah gawang lawan.

Serangan yak pernah putus-putus Die Mannschaft terus berlanjut meskipun telah unggul 1-0 dan tak lama berselang, usaha tersebut akhirnya dapati hasil. Mats Hummels memenangkan duel udara dari sepak pojok dan Khedira sukses memanfaatkannya untuk menggandakan keunggulan tuan rumah.

Jamie Ward menjawab 2 gol Der Panzer dengan menembus bagian kiri pertahanan mengelabui Kimmich, tapinya penggawa barisan depan Burton Albion kandas memanfaatkan kesempatan saat usahanya dengan mudah diredam oleh Manuel Neuer.

Mario Gotze nyaris membuahkan gol ke-3 Jerman sesaat sebelum turun minum, tapinya asisten wasit menganggap bola sudah keluar lapangan.

Jerman, yang memposisikan 8 penggawanya di depan duet hebat Mats Hummels dan Jerome Boateng, yang mengeksekusi satu dari umpan-umpan terbaik pada laga ini tuk memboyong Thomas Muller mencengangkan lini pertahanan lawan sebelum Irlandia Utara mampu meredamnya.

Skuat tandang terus membentengi area mereka dengan Jerman terpaksa mengancam lewat tendangan jarak jauh dan Long pass, satu di antaranya dijangkau oleh Khedira, tapinya sundulan pemain Juventus dari jarak jaruh masih belum tepat sasaran. Umpan matang dari Muller yang menembus melalui sisi kanan pun kandas dimanfaatkan oleh playmaker Manchester City, Gundogan yang bebas dari kawalan, saat tendangannya dari jarak 14 meter masih melambung.

Michael O’Neill bisa bernafas lega lantaran kekandasan ini tidak memberi imbas apapun kepada mereka mengingat Republik Ceska berhasil menahan imbang Azerbaijan tanpa gol, yang membuat mereka hanya perlu raihan tiga poin di sisa laga kualifikasi untuk mengamankan satu tempat di babak play-off.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Jerman : M. Neuer, J. Hector, M. Hummels, S. Khedira, J. Draxler, T. Kroos, M. Özil, T. Müller, J. Boateng, J. Kimmich, M. Götze

Irlandia Utara : M. McGovern, C. McLaughlin, S. Ferguson, G. McAuley, J. Evans, N. McGinn, S. Davis, S. Dallas, O. Norwood, J. Ward, Lafferty

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus