kakakdewa728

Gilas Bavarians 1-0, Hoffenheim Perpanjang Rekor Kemenangannya

Berita Bola, Liga Jerman - Gilas Bavarians 1-0, Hoffenheim Perpanjang Rekor Kemenangannya - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 5 April 2017 - Tags: , , , ,

1Liga Jerman – Hoffenheim memetik kemenangan perdana mereka menghadapi Bayern Munich pada laga Rabu (5/4) dini hari WIB. Gol tunggal yang dijaringkan oleh Andrej Kramaric sukses mengakhiri laga dengan skor 1-0 di Rhein-Neckar Arena.

Usai memetik kemenangan secara beruntun, skuat berjuluk Bavarians harus tunduk di tangan Hoffenheim tadi malam. Sepakan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan oleh Kramaric pada menit ke-20 menjadi gol satu-satunya yang tercipta pada pekan ke-27 di Bundesliga.

Kendati demikian, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut masih nyaman nangkring di puncak klasemen sementara dengan mengemas 65 poin dan jarak 13 poin dari RB Leipzig, yang baru akan bermain menghadapi Mainz pada Kamis (6/4) dini hari WIB.

Sementara tim asuhan Julian Naglesman masih bertengger di posisi ketiga di klasemen sementara dengan jumlah total raihan 51 poin, hanya selisih satu poin dari RB Leipzig yang bertengger di urutan kedua.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Hoffenheim tampil begitu memukau dengan langsung menggempur barisan pertahanan Bayern Munich. Baru dua menit laga berjalan, mereka langsung menebarkan ancaman lewat Kramaric, tapi sayangnya upaya tersebut belum membuahkan gol lantaran berhasil digagalkan oleh full-back Rafinha.

Lewandowski dan Vidal sempat memberikan tekanan ke barisan pertahanan Hoffenheim, tapinya serangan tersebut sukses diantisipasi, dan mereka justru kemasukan gol pada menit ke-20 lewat sepakan voli Kramaric dari luar kotak penalti usai memaksimalkan bola yang tak mampu disapu dengan baik oleh bek Bayern Munich.

Tertinggal 1-0, Bayern Munich tampaknya masih belum menemukan irama permainannya sendiri dan baru memperoleh peluang emas pada akhir babak pertama, menit ke-45. Tapinya, sepakan keras Lewandowski hanya menggetarkan mistar gawang. Hingga jeda turun minum, skor tetap tak berubah 1-0.

Di paruh kedua, intensitas skuat Ancelotti terlihat nampak lebih besar ketimbang tim tuan rumah, tapinya sayang laga kali ini memang bukan untuk kemenangan Bayern Munich. Gempuran dari Lewandowski, Vidal, Hummels, dan Ribery masih belum mampu membobol gawang kiper Hoffenheim, Baumann. Peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan ketujuh beruntun Hoffenheim.

Susunan Pemain:

HOFFENHEIM: Baumann, Huebner, Toljan, Suele, Rudy (Terrazzino 75′), Zuber, Vogt, Demirbay (Schwegler 62′), Amiri, Wagner (Szalai 62′), Kramaric

BAYERN MUNICH: Ulreich, Rafinha, Hummels, Alaba (Bernat 75′), Robben, Xabi Alonso, Javi Martinez, Vidal, Renato Sanches (Ribery 72′), Lewandowski, Coman


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus