kakakdewa728

Gasak Monaco 2-1, Juve Melenggang ke Final Champions League

Berita Bola, Liga Champions - Gasak Monaco 2-1, Juve Melenggang ke Final Champions League - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 10 May 2017 - Tags: , , , , ,

5Liga Champions – Juventus memastikan diri untuk satu tempat di laga final Liga Champions di Cardiff usai berhasil menundukkan AS Monaco dengan skor 2-1 pada leg kedua semifinal hari Rabu (10/5) dinihari waktu Indonesia.

Sepasang gol yang disarangkan oleh Mario Mandzukic melalui bantuan Dani Alves pada menit ke-33, sebelum digandakan oleh bek kanan asal Brasil tersebut 11 menit kemudian sukses membawa Il Bianconeri unggul meski Kylian Mbappe sempat memperkecil ketertinggalan bagi Les Monegasques.

Dengan hasil ini Juventus unggul 4-1 secara agregat dan berhak melaju ke partai final Liga Champions yang akan dihelat di Cardiff pada tanggal 3 Juni mendatang menunggu pemenang antara Real Madrid kontra Atletico Madrid.

Meski bertindak selaku tim tamu, Monaco menebar ancaman lebih dulu melalui Mbappe yang langsung melepaskan sepakan di menit kelima dan membentur tiang gawang, namun ia sudah terjebak dalam posisi off-side lebih dulu, sementara Radamel Falcao melepaskan sepakan dari luar kotak penalti.

La Vecchia Signora kehilangan seorang pemain pada menit kesepuluh dengan Claudio Marchisio harus menggantikan Sami Khedira karena menderita cedera paha kiri.

Gonzalo Higuain memiliki kesempatan emas untuk membuka skor di menit ke-22 ketika dia lolos dari jeratan off-side dan mencungkil bola di hadapan Danijel Subasic, namun bola berhasil diantisipasi oleh Kamil Glik.

Sesaat kemudian, gantian Higuain yang mengirim umpan ciamik kepada Mario Mandzukic, tapinya sayang Subasic sukses menggagalkannya melalui tepisan satu tangannya terhadap kompatriotnya sesama pemain Kroasia tersebut dalam situasi satu lawan satu.

Miralem Pjanic melakukan operan one-two dengan Dybala, tapinya sayang tembakannya langsung ditepis oleh bek veteran asal Italia, Andrea Raggi.

Gianluigi Buffon kemudian memulai satu skema serangan balik dengan mengirim bola kepada Alex Sandro yang langsung menggiring bola ke sepertiga akhir lapangan. Ia kemudian mengirim kepada Dybala lalu Pjanic, sebelum diterima oleh Dani Alves di sisi kanan lapangan. Bek kanan asal Brasil itu pun memberi umpan silang kepada Mandzukic yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Tandukkan juru gedor asal Kroasia tersebut sempat diselamatkan oleh Subasic, namun bola muntah sukses dimaksimalkan jadi gol.

Dybala sempat miliki peluang untuk memperbesar skor Juve ketika berada dalam situasi satu lawan satu menghadapi Subasic, tapinya bola berhasil diantisipasi oleh sang penjaga gawang dan membuahkan sepak pojok. Miralem Pjanic yang mengeksekusinya kemudian dimentahkan oleh Subasic, namun Dani Alves berhasil menguasai bola liar dan langsung melepaskan sepakan roket ke gawang yang terjangkau oleh sang kiper.

Pada paruh kedua, Juan Cuadrado yang masuk sebagai pelapis Dybala memiliki peluang untuk menjaringkan gol pada sentuhan pertamanya, namun Jemerson sukses mementahkannya di dekat tiang, sementara Buffon harus bersusah payah menggagalkan peluang dari Mbappe melalui sudut sempit.

Itu membuahkan sepak pojok yang kemudian berakhir dengan gol Mbappe dari jarak dekat yang mengakhiri rekor tak kejebolan Buffon di Liga Champions menjadi 689 menit.

Laga sempat memanas ketika eks bek Torino, Kamil Glik, menginjak paha Higuain, tapinya wasit membiarkannya begitu saja.

Susunan Pemain

Juventus (4-2-3-1): Buffon: Barzagli (Benatia 85′), Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira (Marchisio 10′), Pjanic; Dani Alves, Dybala (Cuadrado 54′), Mandzukic; Higuain.

AS Monaco (4-4-2): Subasic; Raggi, Jemerson, Glik, Sidibe; Mendy (Fabinho 54′), Bakayoko (Germain 78′), Moutinho, Bernardo Silva (Lemar 69′); Mbappe, Falcao.

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus