kakakdewa728

Gasak Lazio 2-0, Juve Juarai Coppa Italia

Berita Bola - Gasak Lazio 2-0, Juve Juarai Coppa Italia - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 18 May 2017 - Tags: , , ,

4Coppa Italia – Laga final Coppa Italia 2016-17 yang mempertemukan antara Juventus melawan Lazio. Laga ini digulir di Stadio Olimpico, Roma pada hari Kamis (18/05).

Kinerja buruk pada babak pertama harus dibayar mahal oleh Lazio. Dua gol pilar Juve, Alves dan Bonucci membawa Bianconeri kembali menjadi jawara Coppa Italia.

Kedua kesebelasan mengawali laga dengan agresif dan langsung menebar serangan ketika mendominasi bola. Giorgio Chiellini dan Keita Balde sudah mendapati peluang bagus saat laga baru berusia lima menit.

Vecchia Signora bisa unggul lebih dulu lewat kombinasi dua bek sayap mereka. Alex Sandro menyisir di sayap kiri dan kemudian memberikan umpan silang ke depan gawang Lazio. Dani Alves menyambar umpan terukur itu dengan sepakan yang tak bisa diantisipasi oleh Strakosha. 1-0 untuk Juventus.

Juventus menggandakan skor mereka pada menit ke-24 melalui Leonardo Bonucci. Bermula dari sepak pojok, bola liar bergulir ke kaki Bonucci yang tidak terkawal pemain Lazio. Dengan bebas, Bonucci menceploskan bola dari jarak dekat untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Juventus menguasai penuh jalannya pertandingan usai gol Bonucci itu. Lazio tidak menunjukkan pressing saat Juve mendominasi bola sehingga para penggawa Juve bebas berkreasi. Tapinya Juve tak mampu menambah gol sampai babak pertama usai.

Tertinggal, Simone Inzaghi melakukan perubahan serangan dengan menarik keluar Bastos dan menurunkan Felipe Anderson. Perubahan taktis ini membuat permainan Lazio menjadi lebih cepat. Serangan-serangan Lazio menjadi lebih direct dan langsung menuju ke kotak penalti Juve.

Lazio membuahkan banyak peluang pada pertengahan paruh kedua tapinya penyelesaian akhir mereka kurang akurat. Juventus pun mampu mempertahankan keunggulan dua gol mereka hingga laga usai.

Dengan raihan ini, Juventus sukses mempertahankan trofi juara Coppa Italia mereka. Selain itu, peringkat enam Serie A juga akan mendapati jatah kualifikasi Liga Europa karena Juve sudah dipastikan lolos ke Liga Champions.

Susunan pemain Juventus: Neto; Barzagli, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Rincon, Marchisio; Dani Alves, Dybala (Lemina, 78′), Mandzukic; Higuain.

Susunan pemain Lazio: Strakosha; Bastos (Anderson, 53′), De Vrij (Alberto, 69′), Wallace; Basta, Parolo (Radu, 20′), Biglia, Milinkovic-Savic, Lulic; Immobile, Keita.

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus