kakakdewa728

Eks Pelatih Timnas Italia Kian Dekat Dengan Skuat Lazio

Berita Bola, Liga Italia - Eks Pelatih Timnas Italia Kian Dekat Dengan Skuat Lazio - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 26 May 2016 -

3Eks pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, dikabarkan terus mendekat dengan klub Serie A, Lazio. Dilansir oleh salah satu media Italia, Prandelli sudah bertatap muka dengan manajemen Lazio guna membahas kontraknya.

Jurnalis senior Italia, Gianluca Di Marzio, via situsnya juga membenarkan persuaan antara Prandelli dan manajemen Lazio. Prandelli dilaporkan sudah bertemu langsung dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito.

Selepas gagal membawa Gli Azzurri lolos fase grup di Piala Dunia 2014, Prandelli kemudian sempat menangani kesebelasan raksasa Turki, Galatasaray. Ia didapuk menggantikan Roberto Mancini, yang kembali ke Inter Milan kala itu.

Tapinya, Prandelli dianggap gagal mengembalikan performa terbaik Wesley Sneijder cs. Hingga akhirnya, Prandelli didepak dari jabatannya sebagai pelatih Galatasaray setelah hanya menangani klub tersebut selama 147 hari. Setelah dipecat Galatasaray, tepatnya pada tanggal 28 November 2014, Prandelli tidak terikat kontrak dengan klub mana pun.

Kesebelasan Lazio sendiri sampai saat ini masih belum menemukan sosok penggawa anyar. Selepas memecat Stefano Pioli awal April lalu, I Biancoceleste kemudian ditangani oleh caretaker, yang juga eks bintangnya, Simone Inzaghi.

Inzaghi ditunjuk tuk meracik Lazio hingga akhir musim ini. Namun, sampai saat ini manajemen Lazio masih belum memberikan kontrak permanen untuk Inzaghi di posisi pelatih.

Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, diperkirakan akan mengumumkan nama pelatih baru akhir pekan ini. Selain nama Prandelli, Lazio juga dikaitkan dengan nama eks pelatih Timnas Chile, Jorge Sampaoli.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus