kakakdewa728

Ditaklukkan PS TNI, Pelatih PSM Makassar Tuding Wasit Banyak Buat Kesalahan

Berita Bola, Liga Indonesia - Ditaklukkan PS TNI, Pelatih PSM Makassar Tuding Wasit Banyak Buat Kesalahan - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 16 May 2017 - Tags: , , ,

4Liga Indonesia – Dipaksa telan kekalahan perdana di Liga 1/2017, usai bertekuk lutut dengan skor tipis 2-1 dari tuan rumah PS TNI, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan tidak ada yang kurang dari kinerja para pemain, tapinya sang pengadillah yang akhirnya membuat PSM Makassar harus pulang dengan tangan hampa.

Usai laga juru taktik asal Belanda tersebut memang mempertanyakan cara wasit memimpin laga yang menurutnya sangat tidak fair. Dia menyebut banyak keputusan yang diambil keliru yang dibuat Handri Kristanto selaku sang pengadil di lapangan.

“Kami tidak kurang apapun tapinya wasit yang kurang. Kalau mau buktinya lihat di tv banyak yang bilang seharusnya kami dapat penalti dan salah satu penggawa mereka diusir keluar oleh wasit usai memberikannya kartu kuning kedua,” kata Rene.

Eks juru taktik yang pernah mengantarkan Arema Indonesia menjadi jawara Liga Super Indonesia itu menyebut, kesebelasannya minimal harus mendapat tiga tendangan penalti. Tapinya sayang, tidak satupun yang diberikan oleh sang pengadil.

Ia kemudian merinci, pada peluang Ayam Jantan Dari Timur (julukan PSM Makassar) seharusnya diberikan hadiah tendangan dari titik putih.

“Yang pertama di paruh pertama ada pemain lawan yang menepis bola menggunakan tangannya dan kami hanya mendapati sepakan bebas. Di babak kedua ketika Hamka mendapati bola, dia sudah raih bola baru kiper menghantam dia,” ujarnya.

Terakhir, ada satu momen dimana salah seorang penggawa The Army yang melakukan handball dalam area kotak penalti.

“Penggawa PS TNI menangkap bola dengan tangan tapinya ga ada peluit apapun dan malah wasit kasih pelanggaran untuk mereka.”

Tidak hanya itu, dia juga mempertanyakan keberanian wasit dalam hal memberikan hadiah kartu terhadap penggawa The Army. Ia menilai seharusnya Manahati Lestusen harusnya diberikan hadiah kartu merah karena memukul salah seorang pemainnya.

“Dan ada satu penggawa TNI memukul penggawa saya di hadapan wasit tapinya tidak mendapat hadiah kartu merah,” keluhnya.

Meski dipaksa telan pil pahit perdana, posisi skuat besutan Rene Alberts di puncak klasemen sementara masih aman, tapinya kini mereka hanya unggul satu poin dari Arema FC dan PS TNI diurutan dua dan tiga.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus