kakakdewa728

Dimata Sang Pelatih, Ibrahimovic Tetaplah Seorang Jawara

Berita Heboh, International Champions Cup - Dimata Sang Pelatih, Ibrahimovic Tetaplah Seorang Jawara - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Friday, 24 June 2016 -

262357_zlatan-ibrahimovic_663_382Dewa Prediksi – Terakhir kalinya Zlatan Ibrahimovic tampil bersama Swedia seusai terlengser dari Piala Eropa 2016. Kendati begitu, dia tetap banjir pujian, termasuk dari gelandang Belgia, Eden Hazard, yang menjadi lawannya pada laga pamungkas grup.

Waktu lalu, Ibrahimovic memang sudah menentukan untuk pensiun dari tim nasional selepas Piala Eropa 2016. Sang penyerang berusia 34 tahun itu pun dipinginkan bisa pensiun dengan mengantar Swedia melaju ke fase gugur.

Tapinya, kenyataan berkata lain. Swedia harus terlengser dari Piala Eropa 2016 setelah kalah dengan agregat 0-1 dari Belgia dalam laga pamungkas Grup E, di Allianz Riviera, Nice, pada hari Selasa kemarin waktu setempat.

Kendatipun demikian, keadaan tersebut tak lantas membuat Ibrahimovic dinilai buruk. Menurut Hazard, bagaimanapun juga, Ibrahimovic tetaplah seorang pemain besar kelas dunia.

“Ibrahimovic telah melakukan banyak hal penting dalam pekerjaannya. Ia pasti berharap bisa melaju lebih jauh di ajang ini,” ucap Hazard seperti diberitakan situs resmi UEFA.

“Tapinya, dia tereliminasi. Ibrahimovic tetaplah sang jawara. Dia juga masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan di level klub,” tuturnya.

“Tapinya ketika Piala Eropa 2016, kinerja Ibrahimovic menjadi salah satu pusat perhatian. Alasannya, pemain 34 tahun itu diduga tampil tak maksimal setelah hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran dari tiga laga fase grup.”
Disaat Piala Eropa 2016, kinerja Ibrahimovic menjadi salah satu pusat perhatian. Alasannya, pemain 34 tahun itu diduga tampil tak maksimal selepas hanya menorehkan satu tembakan tepat sasaran dari tiga laga fase grup.

Ibrahimovic pun tak berhasil menyamai jejak Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang sanggup mencetak gol dalam empat penyelenggaraan Piala Eropa. Ibrahimovic tercatat melakoni debutnya bersama Swedia pada 31 Januari 2001. Saat itu, ia dipasang sebagai starter dalam laga kontra Kepulauan Faroe.

Torehan tertinggi Ibrahimovic berbarengan dengan Swedia adalah merasai babak 16 besar Piala Dunia 2002 dan 2006. Ibrahimovic juga pernah mengantarkan Swedia hingga ke perempat final Piala Eropa 2004.

Hingga wasit meniup peluit panjang saat kontra Belgia, Ibrahimovic telah menorehkan 116 laga dan menorehkan 62 gol untuk Swedia. Jumlah gol tersebut menjadikan Ibrahimovic sebagai top scorer sepanjang masa The Yellow Viking, julukan timnas Swedia.

Ibrahimovic bukan semata wayangnya pemain Swedia yang memilih pensiun dari timnas. Dua pemain lainnya, Andreas Isaksson (34) dan Kim Kallstrom (33), juga menuruti jejak sang kapten.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus