kakakdewa728

Dihajar Espanyol, Sevilla Kandas Menggusur Madrid di Puncak Klasemen

Berita Bola, Liga Spanyol - Dihajar Espanyol, Sevilla Kandas Menggusur Madrid di Puncak Klasemen - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 30 January 2017 - Tags: , ,

2Liga Spanyol – Catatan positif Sevilla berakhir tatkala mereka dihajar Espanyol dengan skor 3-1 dalam lanjutan La Liga jornada ke 20 yang dilgulir di Stadion Cornella-El Prat tadi malam (29/01).

Sevilla datang membawa misi meraih poin penuh untuk menggusur tahta Real Madrid di puncak klasemen, sekaligus memperpanjang rekor positif mereka. Tak disangka, misi mereka kandas usai Espanyol memberikan perlawanan memukau.

Dari statistik laga, terbukukan 32 pelanggaran dilakukan kedua kesebelasan, 18 bagi Espanyol dan 14 bagi Sevilla. 4 kartu kuning dikeluarkan oleh wasit, masing-masing dua bagi kedua kesebelasan. Yang menarik ada satu kartu merah yang dihadiahkan bagi pemain Sevilla Nico Pareja. Gol bagi tuan rumah dicatat Jose Reyes pada menit ke 4, Marc Navarro pada menit ke 45+2, dan Gerard Moreno pada menit ke 71. Sedangkan gol satu-satunya Sevilla diciptakan Stevan Jovetic pada menit ke 20.

Kekalahan ini membuat Rojiblancos kandas merebut puncak klasemen dari Real Madrid, serta membuat posisi mereka di klasemen turun ke posisi ke 3 dengan raihan 42 poin dari 20 pertandingan, sama seperti Barcelona yang ada di posisi ke 2 namun Barca lebih unggul selisih gol. Sementara Espanyol menduduki posisi ke 9 dengan raihan 29 poin dari 20 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Petaka bagi Sevilla terjadi sejak awal laga, dimana laga baru berjalan dua menit, Nico Pareja diganjar diganjar kartu merah usai melanggar Pablo Piatti di kotak terlarang. Pemain Sevilla memprotes wasit tapinya wasit tetap memberi hadiah penalti pada tuan rumah. Jose Reyes sebagai eksekutor sukses membuka keunggulan bagi Espanyol menjadi 1-0.
Sevilla kemudian memainkan Clement Lenglet dan mencoba menggencarkan serangan. Hasilnya, pemain anyar Stevan Jovetic sukses membuka gol penyeimbang menjadi 1-1 pada menit ke 20. Sekitar 10 menit jelang akhir babak pertama, Espanyol menggempur pertahanan Sevilla.

Espanyol kembali menjaringkan gol keduanya lewat tandukan Marc Navarro usai meneruskan sepakan bebas Jose Reyes pada menit ke 45+2. Skor 2-1 bertahan sampai turun minum.

Di paruh kedua, kedua kesebelasan melakukan 2 kali rotasi pemain untuk meningkatkan permainan. Sevilla sempat mengancam lewat Clement Lenglet tapinya sayang tendangannya berhasil diredam kiper Espanyol.

Sevilla semakin terpuruk tatkala Espanyol sukses menambah pundi-pundi golnya pada menit ke 71 usai tandukan Gerard Moreno dari tengah kotak penalti membobol gawang Sevilla. Skor 3-1 untuk kemenangan Espanyol bertahan sampai akhir laga.

Susunan Pemain

Espanyol XI: Lopez, Navarro, Lopez, Reyes, Caricol, Jurado, Fuego, Perez, Reyes, Piatti, Moreno.

Sevilla XI: Rico, Mariano, Rami, Pareja, Escudero, N’Zonzi, Vasquez, Nasri, Sarabia, Ben Yedder, Jovetic.

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus