kakakdewa728

Diboyong dengan Banderol Spektakuler, Pesepakbola ini Gemilang di EPL

Berita Bola, Liga Inggris - Diboyong dengan Banderol Spektakuler, Pesepakbola ini Gemilang di EPL - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 17 May 2017 - Tags: , , , , , ,

new-premier-league-logo-2016-17-7Liga Inggris – Jual beli di waktu musim dingin ini digunakan klub-klub untuk belanja pemain baru yang diperkirakan mampu menaikan level permainan kesebelasan sesudah melewati separuh musim. Tapi, bandrol dari pemain di waktu musim dingin ini pastinya naik dengan signifikan, karena tidak seluruh klub ingin melepas pemain andalannya.

Dan ada beberapa klub dari English Premier League (EPL) yang melakukan belanja pemain dengan akurat di musim dingin walau harus mengelontorkan uang dengan nominal yang sangat besar. Berikut adalah nama-nama pemain dengan biaya transfer termahal oleh klub Premier League di bursa transfer musim dingin yang berhasil mendulang kesuksesan :

1. Juan Mata

manchester-united-vs_c078d4aJuan Mata mendulang karir yang berhasil dengan Chelsea karena meraih banyak gelar juara, termasuk trophy Liga Champions dan trophy Liga Europa. Tapi, kala itu baliknya Mourinho ke Stamford Bridge mengharuskan pemain yang saat itu berusia 25 tahun untuk hengkang ke Manchester United pada Januari 2014.

Mata di pinang dengan mahar 44,3 juta Euro, dengan bandrol itu, ia dengan cepat menunjukan kapabilitasnya sebagai gelandang yang mumpuni bersama klub yang bermarkas di Old Trafford dan hingga saat ini sudah meraih trofi Piala FA dan Community Shield. Saat ini Mata merupakan pemain utama dari Mourinho.

2. Edin Dzeko

edin_dzeko_manchester_city_title-374461Kemampuannya di lini depan bersama Wolfsburg mendapat perhatian dari Manchester City. Pemain yang kala itu berusia 24 tahun diboyong ke Etihad Stadium pada musim dingin 2011.

Dzeko dibawa dengan mahar 37 juta Euro, ia membuktikan bahwa bandrol sebesar itu sangat tepat karena ia bermain cukup baik di EPL dengan membawa The Citizens meraih 2 gelar EPL. Sesudah tidak berada di skuat utama City lagi, Dzeko akhirnya hengkang ke AS Roma.
3. Luiz Suarez

Everton v Liverpool - Premier LeagueSetelah menjual Fernando Torres ke Chelsea, Liverpool membawa Suarez dari Ajax pada bulan januari 2011. Nilai transfer Suarez waktu itu mematahkan rekor nilai transfer klub sebesar 26,5 juta Euro, sebelum kepindahan Andy Carroll dari Newcastle United beberapa jam setelahnya.

Ia yang kala itu berusia 24 tahun sanggup menciptakan banyak gol untuk The Reds. Di musimnya yang ke-3, ia hampir memberikan gelar Premier League yang pertama bagi klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu . Pada musim tersebut bintang dari Uruguay menciptakan 31 gol dari 33 pertandingan di EPL sehingga menjadikan ia top skor dan memperoleh Sepatu Emas

4. David Luiz

1923230-40460085-2560-1440Luiz hijrah ke Chelsea pada Januari 2011 dengan biaya transfer 25 juta Euro dari Benfica. Bek yang berasal dari Brazil itu sukses besar di Stamford Bridge dengan menjuarai UEFA Champions League tahun berikutnya.

The Blues akhirnya menjual Luiz ke Paris Saint-Germain pada 2014 dengan bandrol yang fantastis sehingga menjadikannya defender termahal di dunia. Pemain yang saat ini berumur 29 tahun akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke Stamford Bridge saat musim panas lalu dan ia menjadi pemain kepercayaan Antonio Conte.

5. Nemanja matic

531577334-e1466325675634The Blues pertama kali membawa Matic di tahun 2009 sebelum di jual ke Benfica. Sesudah bermain dengan cemerlang di Portugal, pemain berpasport Kroasia itu akhirnya diboyong kembali ke Stamford Bridge pada Januari 2014.

Matic yang dibawa dengan 25 juta Euro, kemudian menjadi pemain andalan The Blues di lini tengah di masa kepelatihan Jose Mourinho dan sekarang Antonio Conte. Gelandang yang berumur 28 tahun itu sukses membawa The Blues meraih gelar Premier League di musim 2014/15.

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus