kakakdewa728

Dewa Prediksi Bola – Porto vs AS Roma 18 Agustus 2016

Berita Bola, Liga Champions, Prediksi Bola - Dewa Prediksi Bola – Porto vs AS Roma 18 Agustus 2016 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 16 August 2016 - Tags: , , , , , , ,

Prediksi-Bola-Hari-Ini-Porto-vs-AS-Roma-18-Agustus-2016


Prediksi Bola Porto vs AS Roma – Pada helatan Play Off Liga Champions kali ini akan mempertandingkan antara tim tuan rumah Porto akan menjamu AS Roma laga ini akan dilangsungkan pada 18 Agustus 2016 pukul 01.45 WIB dan akan digelar di Estadio Do Dragao (Porto).

Porto dan AS Roma enggak pernah memimpikan jikalau mereka akan dipertrmukan di kancah Play Off Liga Champions musim ini dimana salah satu klub raksasa ini akan tersisikan dari kancah ini semenjak dini.

FC-Porto-2016


Porto miiki rapor yang apik di kompetisi Eropa. Mereka telah berhasil lolos ke tahap grup dalam lima musim terakhir dan rekor terbaik adalah babak perempat final di musim 2014/15.

Iker dkk juga memulai kampanye domestik mereka dengan kemenangan 3-1 di Rio Ave pada hari Jumat, hasil yang membuat lima kemenangan, dua ditahan imbang, dan menelan satu kekalahan sejak akhir musim lalu, yang berakhir dengan kekalahan penalti dari Braga di final Piala Portugal akhir musim lalu.

as roma


Torehan Roma di sepakbola Eropa sama bagusnya dengan Porto. Mereka berhasil mencapai delapan besar kompetisi musim lalu sebelum akhirnya disingkirkan sang juara Real Madrid. Musim sebelum mereka bermain di babak grup juga, dan mereka telah berhasil mencapai tahap sistem gugur kompetisi top Eropa dalam lima dari sepuluh musim terakhir.

Ini akan menjadi pertandingan kompetitif perdana Roma musim ini, karena kick off Serie A baru di gulir pekan depan. Laga  Pra-musim telah berjalan dengan baik , meskipun kehilangan Miralem Pjanic ke Juventus. Mereka telah memenangkan lima laga uji cobanya, termasuk menghancurkan 16-0 klub Pinzolo Campiglio.

Dalam laga Kompetitif Roma tidak pernah menelan kekalahan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan terakhir mereka saat mereka dipaksa bertekuk lutut dengan skor  2-0 di Bernebau yang membuat Totti dkk tersingkir dari Liga Champions dengan agegat 4-0.

Sejarah laga tandang di Eropa Roma ternyata hasilnya kurang memuaskan. Mereka hanya menang sekali dalam 9 laga tandang di Liga Champions, kalah lima kali. Ini termasuk kekalahan dari BATE dan Shakhtar Donetsk, keduanya bisa dianggap klub yang lebih lemah dari Porto.

Porto telah memenangkan tujuh dari sepuluh laga terakhir kandang mereka di pentasan Liga Champions dan hanya menelan kekalahan dari  Dynamo Kiev dan mengalahkan Chelsea, Athletic Bilbao, Basel, dan yang paling mengesankan mengalahkan Bayern Munchen. Mereka juga menghancurkan  BATE, yang mengalahkan Roma, 6-0 beberapa musim lalu.

Dalam laga ini Porto tidak diperkuat playmaker Sergio Oliveira yang cedera, dan tanpa bek tengah Maicon. Mereka telah mendatangkan pemain bertahan Alex Telles dan Felipe.

Kiper Wojciech Szczesny dan pemain barisan belakang Mario Rui, Antonio Rudiger, dan Abdullahi Nura absen karena sedang dibekap cedera di kubu tamu. Mereka juga kehilangan gelandang Miralem Pjanic, winger kiri Adem Ljajic, striker Antonio Sanabria, dan bek kiri Dodo yang pindah ke klub lain. Sementara Gelandang serang Gerson telah pindah secara permanen ke roma, Juga Mohamed Salah dan Stephan El Shaarawy telah bergabung secara permanen juga. Edin Dzeko juga telah membuat langkah pinjamannya secara permanen.

Susunan pemain

Porto Pelatih Nuno Espírito Santo 4-3-3 :
CasillasI. Marcano M. Pereira Felipe A. Telles H. Herrera A. André Otavinho D.Pereira.Corona A. Silva

Roma Pelatih L. Spalletti 4-4-2 :
B. Lobont Maicon L. Castán EmersonN. GyömbérD. PerottiK. Strootman Radja M. Salah F. Totti I. Falqué

5 dari Pertandingan Porto dalam semua liga :
20/07/16 Béziers 0 – 2 Ajax (CLF)
21/07/16 Olympique 2 – 2 Ajax (CLF)
27/07/16 Porto 1 – 1 PAOK (LCU)
04/08/16 PAOK 1 – 2 Ajax (LCU)
07/08/16 Sparta Rotterdam 1 – 3 Ajax (ERE)

5 dari Pertandingan Roma dalam semua liga :
14/07/16 Roma 2 – 0 FC Slovan Liberec (CLF)
27/07/16 Roma 2 – 2 RSC Anderlecht (LCU)
31/07/16 Roma 1 – 0 Gazovik Orenburg (LIP)
04/08/16 RSC Anderlecht 0 – 2 Rostov (LCU)
08/08/16 Roma 0 – 0 Ural (LIP)

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus