kakakdewa728

Data Dan Fakta Impresif Yang Menghiasi Pertemuan Arsenal vs Sunderland

Berita Bola, Liga Inggris - Data Dan Fakta Impresif Yang Menghiasi Pertemuan Arsenal vs Sunderland - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 16 May 2017 - Tags: , , ,

5Liga Inggris – Perjuangan Arsenal untuk menjaga kans finis di peringkat empat besar masih akan terus berlanjut kala mereka akan menantang Sunderland, yang sudah pasti terdegradasi, di Emirates Stadium Rabu (17/5) dini hari nanti.

Duel krusial kembali dilakoni Arsenal saat menjamu Sunderland dalam laga lanjutan Premier League. Berikut adalah data dan fakta menarik yang menghiasi pertemuan kedua kesebelasan.

Head-to-head

  • Sunderland tak pernah memetik kemenangan di kandang Arsenal dalam laga Premier League (5 imbang, 10 kalah). Kemenangan terakhir mereka di Premier League dalam laga kandang atas The Gunners terjadi pada November 1983.
  • Arsenal tak pernah telan kekalahan dalam 14 pertemuan terakhirnya dengan Sunderland di liga dan hanya sekali kalah dalam 26 duel keduanya (16 menang, 9 imbang).

 Arsenal

  • Kekalahan tunggal The Gunners dalam 16 laga kandang Premier League terjadi saat menghadapi The Hornets pada 31 Januari lalu (14 menang, 3 imbang).
  • The Gunners sukses tiga kali memetik kemenangan secara berurutan di Emirates Stadium, dengan menorehkan clean sheet dari semua duel tersebut.
  • Armada Arsene Wenger telah melaju 318 menit tanpa kejebolan di kandang sejak sepakan Sergio Aguero untuk membawa Manchester City menorehkan hasil imbang 2-2 awal April lalu.
  • Kemenangan menghadapi Sunderland akan menjadi kemenangan ke-20 bagi Wenger di semua kompetisi menghadapi skuat yang diarsiteki David Moyes, catatan terbanyak The Professor dibandingkan dengan manajer lain yang pernah ia hadapi bersama Arsenal.
  • Olivier Giroud telah menyarrangkan empat gol dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi menghadapi Sunderland, termasuk brace sebagai pemain pelapis di pertemuan pertama, ketika ia melesakkan bola dengan dua sentuhan perdananya.

Sunderland

  • Sunderlang miliki peluang memetik kemenangan back-to-back tandang Liga Inggris untuk pertama kalinya semenjak April 2014, ketika mereka membuat Chelsea dan Manchester United bertekuk lutut.
  • The Black Cats kandas menyarangkan gol dalam 19 laga Premier League musim ini, lebih banyak dari skuat manapun dalam divisi utama. Kegagalan terbanyak terakhir mereka dalam memetik gol pada satu musim liga terjadi saat musim 2002-03 (20 laga).
  • Jermain Defoe telah kandas merobek jala gawang lawan dalam sembilan penampilan terakhirnya di Emirates Stadium di semua kompetisi.
  • Satu-satunya gol tandang striker Inggris ini menghadapi Arsenal terjadi dalam kekalahan 3-1 West Ham United di Highbury pada Januari 2003.

Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus