kakakdewa728

Cole Enggak Ikut sesi Latihan, Ini Alasan Djanur

Berita Bola, Liga Indonesia - Cole Enggak Ikut sesi Latihan, Ini Alasan Djanur - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 18 May 2017 - Tags: , , , , ,

5Liga Indonesia – Persib Bandung menggeber latihan jelang pekan ketujuh Liga 1 menghadapi Borneo FC. Tapinya Carlton Cole tidak kelihatan batang hidungnya dalam agenda latihan pada sore tadi di Lapangan Lodaya.

Ternyata Cole memang diberikan intruksi oleh Djadjang Nurdjaman untuk berlatih sendiri. Eks bomber West Ham United itu sedang fokus memulihkan fisik melalui menu latihan fitness di gym. Dia memang masih mengalami permasalahan dengan kebugaran semenjak mendarat di Persib Bandung.

Selain daripada itu Cole juga memang miliki kendala jika melakukan pelatihan di lapangan dengan rumput artificial. Lapangan Lodaya memang miliki permukaan yang sintetis sehingga secara karakter lebih keras dibandingkan rumput biasa. Hal itu yang menjadi alasan Djanur memisahkan Cole dengan penggawa lainnya.

“Ya saya intruksikan program yang lain, program yang terpisah dan bukannya dia tidak latihan karena dia miliki permasalahan jika latihan di lapangan ini jadi dikasih program lain,” ungkap Djanur ketika diwawancara di Lapangan Lodaya, Rabu (17/5/2017).

Biasanya Persib memang memakai lapangan Arcamanik sebagai tempat mereka untuk melakukan latihan sehari-hari. Tapinya untuk hari ini, lapangan tersebut sudah ada yang lebih dulu menggunakan tempat tersebut. Otomatis Djanur pun harus mencari spot alternatif untuk anak asuhnya.

Dia tidak menyangkal jika lapangan sintetis sangat menunjang latihannya yang butuh permukaan rata. Tapinya di sisi lain, rumput sintetis yang keras sangat berbahaya bagi anak asuhnya. Karena rawan terjadi cedera kepada lutut serta engkel armadanya.
“Kita latihan di lapangan ini, usai sekian lama kita tidak latihan di sini karena kebetulan, hari ini tidak kebagian jadwal di Arcamanik. Di sini memang relatif lebih bagus untuk aliran bola tapinya buat beberapa pemain sih cukup bermasalah,” jelasnya.

Bagi beberapa pemain khususnya pemain asing, lapangan sintetis memang cukup asing. Terutama bagi Michael Essien dan Carlton Cole yang jarang memakai lapangan seperti ini di Eropa. Sebelumnya kedua penggawa itu sudah mengeluh dengan pemakaian rumput artificial ketika pertama bergabung dengan Persib. “Karena bagi mereka kerasa banget, Cole juga izin tidak bisa ikut latihan di sini,” tuturnya.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus