kakakdewa728

Chile Tahan Imbang Kolombia Dengan Skor Kacamata

Berita Bola, Piala Dunia, Prediksi Bola - Chile Tahan Imbang Kolombia Dengan Skor Kacamata - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Friday, 11 November 2016 - Tags: , , ,

1Piala Dunia – Kolombia tidak mampu memenuhi ambisinya untuk meraih poin penuh kala berduel menghadapi Chile dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Jumat 11 November 2016 waktu setempat. Kedua tim harus puas bermain imbang 0-0 pada pertandingan ini.

Berdasarkan dari statistik Whoscored, Kolombia mampu mendominasi penguasaan bola hingga 62,4 persen. Mereka juga terbukukan melepaskan tiga tembakan on target dari 17 kali percobaan.

Sepanjang babak pertama, Chile lebih sabar dalam menyusun serangan. Skuat yang berjuluk La Roja tersebut mencoba untuk menunggu pertahanan Kolombia melakukan kesalahan. Akan tetapi, mereka hanya punya satu peluang yang tepat ke sasaran.

Berbeda dengan skuat tamu, Kolombia lebih agresif dalam melancarkan serangan. Eksekusi bola mati menjadi unggulan bagi skuat asuhan Jose Pekerman. Memasuki durasi menit ke-36 mereka memperoleh sebuah peluang emas.

Tandukan Oscar Murillo memanfaatkan tendangan bebas James Rodriguez masih mampu digagalkan oleh penjaga gawang Chile, Claudio Bravo. Ketika laga memasuki masa tambahan waktu babak pertama, dia lagi-lagi melakukan aksi yang cemerlang.

Sepakan yang sangat keras playmaker Kolombia, Miguel Borja masih mampu diredam oleh pemain yang musim ini berseragam Manchester City. Dalam penyelamatannya itu, Bravo menunjukkan refleks yang sangat fantastis.

Memasuki paruh kedua, Kolombia melakukan rotasi pada armadanya. Borja ditarik keluar, dan digantikan oleh Radamel Falcao. Pekerman nampak tak ingin anak asuhnya kehilangan tiga poin dari laga ini.

Dalam mendominasi bola, di paruh kedua laga ini Kolombia lebih dominan. Namun, masuknya Falcao tak membuat barisan depan mereka mampu menerobos kedisiplinan barisan pertahanan Chile.

Pada menit ke-64, Bravo memperoleh masalah. Dia harus ditrarik keluar dan digantikan oleh Johnny Herrera. Meski begitu, skuat tuan rumah masih saja sulit untuk menyarangkan bola ke gawang skuat tamu.

Di menit ke-80, giliran Chile yang memperoleh peluang emas melalui Carlos Sanchez. Melalui skema serangan balik cepat, dia melepaskan tendangan ke gawang dari dalam kotak penalti. Tapinya sayang, bola masih jauh dari sasaran.

Hingga Laga berakhir, kedudukan tanpa gol tak berubah. Dengan hasil ini, Kolombia naik satu peringkat nangkring diperingkat 3 pada klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan dengan torehan 18 poin. Sedangkan Chile masih terpaku di posisi kelima dengan torehan 17 poin.

Susunan pemain

Kolombia (4-2-3-1): David Ospina; Oscar Murillo, Fernando Mina, Farid Diaz, Santiago Arias; James Rodriguez, Carlos Sanchez, Abel Aguilar, Miguel Borja (Radamel Falcao 46′), Edwin Cardona; Orlando Berrio (Luis Muriel 63′)
Pelatih: Jose Pekerman (Argentina)

Chile (4-3-3): Claudio Bravo (Johnny Herrera 64′); Gonzalo Jara, Enzo Roco, Eugenio Mena, Mauricio Isla; Marcelo Diaz, Charles Aranguiz (Felipe Gutierrez 72′), Arturo Vidal, , Jean Beausejour, Jose Fuenzalida; Eduardo Vargas
Pelatih: Juan Antonio Pizzi (Spanyol)

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus