kakakdewa728

Chelsea Gunduli Everton 3-0 di Goodison Park

Berita Bola, Liga Inggris - Chelsea Gunduli Everton 3-0 di Goodison Park - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 1 May 2017 - Tags: , , ,

3Liga Inggris – Chelsea sukses melalui ujian terberat mereka dalam tahap akhir perebutan gelar di Premier League musim ini dengan melumat Everton 3-0 di Goodison Park pada Minggu (30/4) malam WIB.

Gol pembuka sukses diciptakan oleh Pedro (66’) usai melesatkan sebuah sepakan manis dari luar kotak penalti, sementara Cahill (79’) dan juga pemain pelapis Willian (86’) mampu menambah keunggulan menjadi 3-0.

Hasil ini membuat The Blues sempat terpaut tujuh poin diatas tim urutan kedua Tottenham Hotspur, sebelum Spurs memetik kemenangan 2-0 atas Arsenal dan menipiskan kembali keunggulan menjadi empat poin.

Everton sendiri duduki peringkat ke-7 di klasemen sementara English Premier League, dengan torehan total 58 poin usai melakoni 35 laga sejauh musim ini.

Semenjak laga digulir kedua kesebelasan tampil saling menyerang dengan skuat asuhan Ronald Koeman tampak lebih unggul dalam mendominasi bola.

Lukaku dan Barkley hampir membuka skor pada menit kedua, sementara peluang Cahill dan Costa pada menit ketiga dan ke-21 berhasil diantisipasi kiper Stekelenburg.

Sebenarnya banyak kesempatan tercipta pada paruh pertama, tapinya sayang baik tim tamu atau tim tuan rumah sama-sama masih belum mampu memaksimalkan peluang tersebut berbuah gol.

Paruh kedua dimulai dengan skor 0-0, dan skor kacamata tersebut bertahan hingga menit ke-66, sebelum akhirnya Pedro sukses membobol gawang The Toffes untuk membuka skor.

Penggawa asal Spanyol tersebut melesatkan sepakan terukur dari luar kotak penalti, dan menempatkan bola jauh dari jangkauan kiper Stekelenburg dan bola bersarang di pojok kanan atasnya.

The Blues kandas membuat clean-sheets dalam 11 laga terakhir mereka, dan hal itu membuat kans The Toffes tetap terbuka. Tapinya, Lukaku dkk. kesulitan untuk membuahkan peluang di sisa waktu laga.

The Blues kemudian mengukuhkan kemenangan mereka di 11 menit sebelum paruh kedua usai melalui gol dari Cahill, yang berdiri di tempat tepat untuk mencocor bola ketika Stekelenburg tak mampu mengantisipasi sepakan bebas Hazard dengan baik.

Tak berhenti hanya sampai di situ, Conte menurunkan Fabregas dan Willian di menit-menit akhir dengan harapan bisa menambah pundi-pundi gol keberuntungan sebelum peluit panjang dibunyikan.

Usai bekerja sama dengan Costa, Fabregas sukses masuk ke daerah penalti Everton dan penggawa berusia 29 tahun tersebut memberikan umpan tarik kepada Willian yang berada di depan gawang untuk menjaringkan gol keenamnya di Premier League musim ini.

Susunan Pemain
Everton: Stekelenburg, Holgate, Jagielka, Williams, Baines, Gueye, Davies, Valencia (Kone 72′), Barkley, Calvert-Lewin (Mirallas 72′), Lukaku.

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, David Luiz (Ake 82′), Cahill, Moses, Kante, Matic, Alonso, Pedro (Fabregas 82′), Diego Costa, Hazard (Willian 85′).


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus