kakakdewa728

Bus MU Dirusak Saat Lawan West Ham

Berita Bola, Berita Heboh, Liga Inggris - Bus MU Dirusak Saat Lawan West Ham - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 12 May 2016 -

Bus MU Dirusak Saat Lawan West HamSkuat West Ham United berjanji tuk mendalami secara tuntas kasus penyerangan yang menimpa tamunya, Manchester United. Seperti yang telah diketahui, bus yang membawa rombongan Setan Merah diserang sekelompok fans The Hammers.

Peristiwa itu terjadi ketika ManUnited menyambangi markas West Ham,pada hari Rabu dini hari WIB. Dalam peristiwa itu, manajer MU Louis van Gaal bahkan telah disambiti botol.

“Ini ialah malam yang penuh dengan kenangan luar biasa. 99 persen sikap para fans berdampak pada klub,” kata seorang pejabat klub yang tidak disebutkan namanya. Tapinya bagaimanapun, kami sangat sesalkan sikap sejumlah fans di luar Boleyn Ground yang bertindak kurang pantas dengan merusak bus Manchester United,” kata seorang pejabat klub yang tidak disebutkan namanya.

“Hal ini tidak bisa ditolelir dan kami akan bekerjasama dengan polisi untuk mencari dan mengidentifikasi mereka yang terlibat. Mereka akan kami hukum larangan masuk stadion seumur hidup,” tutur pejabat itu.

Perlagaan yang sempat tertunda selama 45 menit itu sendiri berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah. West Ham unggul lebih dulu lewat gol Diafra Sakho di awal babak pertama. MU berbalik memimpin di babak kedua lewat dua gol dari Anthony Martial. Akan tetapi tiga poin yang sudah dalam genggaman lepas setelah Michail Antonio dan Winston Reid kembali membalikkan keadaan untuk tuan rumah.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus