kakakdewa728

Bournemouth Bermain Nyaman Di Stamford Bridge

Berita Bola, Liga Inggris - Bournemouth Bermain Nyaman Di Stamford Bridge - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Sunday, 6 December 2015 - Tags: , , , , , , , , , , ,

Bournemouth Bermain Nyaman Di Stamford BridgeBerita Bola – Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea, kembali mengalami kekalahan. Mereka ditekuk AFC Bournemouth 1-0 di kandang mereka sendiri, Stamford Bridge, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Ahad dinihari WIB, 6 Desember 2015.

Gol Bournemouth dicetak Glenn Murray pada menit ke-82. Menurut analisis BBC, Bournemouth memang tampil dengan percaya diri malam itu. “Bournemouth nyaman dengan bolanya dan ambisius dalam penggunaannya,” tulis Richard Winton di laman BBC. Ini membuat mereka bisa membuat lapangan menjadi padat dan memecah lawan mereka dalam beberapa kesempatan.

Kalau saja Thibaut Courtois belum bisa kembali karena cedera, tulis Winton, Bournemouth bisa menang dengan lebih mudah. Kiper Belgia itu menggagalkan usaha Josh King tiga kali di babak pertama.

Bagaimanapun, Courtois ragu dalam usahanya melakukan clearance atas tendangan pojok Junior Stanislas pada menit ke-82. Dia meninju bola, tapi pukulannya terlalu lemah. Bola pun diarahkan kembali ke gawang oleh Steve Cook. Lalu, Glenn Murray menyundulnya hingga bola menggetarkan jala Courtois.

Dengan hasil ini, Chelsea telah mengalami delapan kekalahan dari 15 pertandingan Liga Inggris mereka. Mereka hanya punya tiga poin lebih dari zona relegasi. Jurang dengan pemuncak klasemen pun makin besar: 14 poin. Tim asuhan Jose Mourinho itu kini berada di peringkat 14 dengan koleksi 15 poin.

“Kami telah membuat kesalahan-kesalahan. Kami harus solid kembali dan menunjukkan kekuatan di hari Rabu pada lanjutan Liga Champions. Kami harus menunjukkan kualitas untuk keluar dari stuasi ini,” kata Courtois.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus