kakakdewa728

Blunder, Chelsea Jual Jersey Mahrez di Toko Online Resmi

Berita Bola, Liga Inggris - Blunder, Chelsea Jual Jersey Mahrez di Toko Online Resmi - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 25 July 2016 -

11Liga Inggris – Epik transfer bintang Leicester City, Riyad Mahrez, terus menjadi bahan pemberitaan berbagai media. Pemain Tim Nasional Algeria ini sedang gencar dihubungkan dengan klub Arsenal.

Mahrez adalah salah satu otak The Foxes (julukan skuat Leicester) untuk meraih gelar Premier League musim lalu. Tak heran, Arsenal begitu mendambakan keberadaan Mahrez di skuatnya musim depan.

Bahkan, Arsenal diberitakan sudah mempersiapkan dana sebesar £75 juta, atau setara dengan Rp1,2 triliun untuk meminang Mahrez, dan satu lagi bintang asal Olympique Lyon, Alexandre Lacazette.

Sebelum muncul nama Mahrez, pemain Leicester yang menjadi bidikan The Gunners (julukan skuat Arsenal), striker Jamie Vardy juga pernah dikaitkan, tapinya Vardy akhirnya memilih bertahan di Leicester untuk membantu timnya meraih kesuksesan di musim mendatang.

Terlepas dari isu Mahrez ke Arsenal, dilansir salah satu media asing, toko online resmi apparel olahraga ternama asal Jerman, Adidas, melakukan sebuah blunder yang semakin menggemparkan pemberitaan seputar Mahrez.

Situs adidas.co.uk, mengunggah foto kostum Chelsea, lengkap dengan nama Mahrez dan nomor punggung 7. Terakhir, nomor punggung 7 dilaporkan akan dikenakan pemain asal Spanyol, Pedro. Pemakai nomor ini sebelumnya adalah Ramirez, yang sudah angkat koper ke klub asal China, Jiansu Suning.

Gambar ini memang tidak lama ada di laman situs, tapinya spekulasi baru muncul kalau Chelsea adalah pesaing Arsenal untuk mendapatkan tandatangan Mahrez.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus