kakakdewa728

The Blues Ingin Tukarkan Hazard dengan 3 Penggawa Madrid

Berita Bola, Liga Inggris, Liga Spanyol - The Blues Ingin Tukarkan Hazard dengan 3 Penggawa Madrid - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 16 May 2017 - Tags: , , , , , ,

a.espncdn.com


Berita Bola – Pelatih Chelsea Antonio Conte dirumorkan pernah berbicara kepada Real Madrid tentang transfer pemain. Conte menginginkan Los Blancos memberikan 3 punggawanya supaya dapat melabuhkan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Bintang The Blues itu, memang telah lama jadi bidikan jangka panjang dari klub raksasa ibukota Spanyol itu. Soalnya, sang juru taktik Madrid Zinedine Zidane amat ingin merekrut Hazard.

Awak media di Spanyol malah menambahkan kalau salah satu punggawa Los Blancos, yang juga diincar Manchester United ada di daftar teratas keinginan Conte. Dan, tampaknya The Blues wajib bergerak dengan cepat untuk memboyong punggawa Madrid itu. Soalnya, MU telah mendekatinya soal kemungkinan transfer pada musim panas mendatang. Berikut ke-3 nama yang ingin ditukarkan Conte dengan Hazard :

1. Alvaro Morata

alvaro-morata-1


Salah satu nama yang ingin didaratkan Conte ialah Alvaro Morata. Pria Spanyol ini tengah gelisah di skuat Los Blancos, usai cuma jadi opsi kedua setelah Karim Benzema. Sehingga muncul segelintir rumor yang mengatakan Morata akan hengkang pada akhir musim nanti. The Blues jadi salah satu kandidat terkuat jadi tempat baru bagi Morata.

Salah satu sumber mengatakan, Conte ternyata menyadari kesulitan yang diterima eks punggawa Juventus tersebut. Dia lalu menawarkan mantan anak asuhnya di Juve itu tempat baru di skuat The Blues. Malahan demi mendatangkan Morata, manajer berpaspor Italia tersebut sudah berbicara kepada bos The Blues, Roman Abramovich. Rumornya, The Blues telah siap membayarkan jumlah yang fantastis, yakni 65 juta pound sterling demi menjemput Morata.

2. Raphael Varane

960765-19537587-1600-900


Varane digadang-gadang akan jadi suksesor dari John Terry di Stamford Bridge. Seperti yang diketahui kalau bek legenda The Blues itu akan hengkang pada musim panas nanti usai 22 tahun membela klub asal London barat itu.

Varane memang mempunyai potensi yang menjanjikan. Kekuatan, tehnik serta kecepatan yang dipunyainya malah membuatnya dibanding-bandingkan dengan bek legenda Los Blancos, Fernando Hierro. Walaupun nyaris tak terbayangkan Madrid rela menjual Varane, tapinya hal tersebut dapat saja terjadi. Pasalnya, Varane pun masih harus bergantian tempat dengan Pepe di sentral pertahanan. Dia kerap dihubungkan dengan kepindahannya ke Premier League.

3. James Rodriguez

_1432119016


Gelandang serang Los Blancos, James Rodriguez, dirumorkan tampak telah memberikan sinyal perpisahan. Kala laga Madrid kontra Sevilla, pemain timnas Kolombia tersebut terlihat melambaikan tangannya kepada para fans Los Blancos. Gerakan itu seperti menyiratkan kalau Rodriguez siap hengkang dari Santiago Bernabeu.

Rodriguez dipercaya akan segera hengkang dalam waktu dekat ini. Malahan, sebelumnya Madrid pun dikabarkan menawarkan Rodriguez ke beberapa klub di Premier League jelang jendela bursa transfer musim dingin lalu dibuka.

Playmaker berumur 25 tahun tersebut kerap hanya jadi pelapis dari skuat utama Los Blancos musim ini di bawah besutan Zidane, dan dipercaya akan segera hengkang klub dalam waktu dekat ini. Kapten timnas Kolombia tersebut sudah ditawarkan ke beberapa klub di Inggris, walau sang pemain sendiri diisukan lebih berkeinginan untuk hijrah ke Chelsea.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus