kakakdewa728

Bisikan Mourinho Ke Rashford Yang Bikin Dirinya Jadi Pemain Terbaik

Berita Bola, Liga Inggris - Bisikan Mourinho Ke Rashford Yang Bikin Dirinya Jadi Pemain Terbaik - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 4 January 2017 - Tags: , , ,

1Liga Inggris – Manchester United sukses menaklukkan tuan rumah, West Ham United di London Stadium pada Selasa (3/1/2016) dini hari tadi dengan skor 0-2. Penggawa muda Setan Merah Marcus Rashford pun terpilih sebagai Man of The Match pada laga tersebut. Apa sebenarnya perintah Mourinho kepada dirinya, hingga membuatnya menjadi penggawa terbaik?

Striker asal Inggris itu masuk pada menit ke-58 menggantikan Jesse Lingard, Rashford menjadi inspirasi kemenangan Manchester United dari West Ham walaupun tak menjaringkan gol. Dia pun menjadi aktor utama untuk membuka keunggulan bagi Setan Merah.

Pada gol pembuka itu, Rashford dengan skillnya tersebut mampu mengobrak-abrik sisi kiri West Ham sebelum dirinya memberikan umpan kepada Juan Mata yang diselesaikan dengan baik sehingga dapat membuahkan gol. Usai gol itu, kurang dari 10 menit Manchester United mampu kembali menjaringkan bola ke gawang West Ham go tersebut merupakan gol kemenangan dan gol penutup yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

Menurut pengakuan dari Rashford, saat sebelum dirinya memasuki lapangan ia diberikan instruksi oleh sang juru taktik Jose Mourinho untuk terus bermain melebar dan mengisolasi full back West Ham. Dia pun melakukan apa yang diperintahkan oleh bosnya tersebut.

“Dia (Mourinho) hanya mengintruksikan kepada saya untuk tetap bermain melebar dan mencoba untuk mengisolasi fullback dan kami lakukan terus sampai akhir. Saya hanya mengikuti perintah,” kata Rashford.

Dia pun akui sangat senang bisa memboyong Manchester United memetik kemenangan keenamnya secara berurutan dan mendapatkan tiga poin untuk terus menjaga persaingan agar bisa duduki posisi empat besar klasemen.

Lebih jauh, dia menyampaikan saat ini The Reds Devils masih berpeluang besar untuk bisa menduduki posisi dua klasemen asalkan bisa terus mempertahankan kinerja bagusnya.

“Saya amat bahagia dengan torehan tiga poin. Kami sekarang bisa duduki di sekitar empat besar. Persaingan ini sangat ketat antara keenam dan kedua, sehingga kita mesti lakoni laga demi laga dan mencoba tuk memenangkan tiap laganya,” tuturnya.

Kemenangan ini membuat MU bertengger di peringkat keenam dengan torehan 39 poin sama dengan Tottenham yang masih menyisahkan satu laga lebih banyak di posisi kelima. Setan Merah juga hanya terpaut tiga angka dari Manchester City yang ada di posisi ketiga.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus