kakakdewa728

Berikut Tiga Pemain Prancis yang Harus Dicermati Islandia

Berita Heboh, EURO - Berikut Tiga Pemain Prancis yang Harus Dicermati Islandia - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Sunday, 3 July 2016 -

Berikut Tiga Pemain Prancis yang Harus Dicermati IslandiaPrancis akan menghadapi skuat kejutan Islandia dalam laga perempat final Piala Eropa 2016, Senin 4 Juli 2016 dini hari WIB yang dilangsungkan di Stade de France, Paris. Kedua kesebelasan akan memperebutkan tiket ke semifinal.

Prancis sangat dijagokan meraih kemenangan dalam laga ini. Sebab, Islandia tidak pernah menang ketika bertemu dengan Les Blues.

Tapinya, lain dulu lain sekarang. Islandia kini menjelma menjadi tim yang bisa menjadi batu sandungan untuk tim besar. Tengok saja saat laga di fase grup melawan Portugal, Seleccao das Quinas dipaksa bermain imbang 1-1.

Kinerja lebih fenomenal terjadi pada babak 16 besar. Melawan kesebelasan kuat, Inggris, Islandia berhasil memaksa The Three Lions angkat koper lebih cepat setelah mengalahkan mereka dengan skor 2-1.

Meski begitu, Islandia tidak boleh larut dengan hasil positif yang telah mereka raih selama helatan Euro 2016. Sedikit saja mereka lengah, Prancis siap menghancurkan mereka dengan skuat mumpuni yang dimilikinya.

Berikut tiga pemain Perancis yang harus dicermati Islandia:

Antoine Griezmann
Pemain satu ini memang tidak miliki tubuh besar seperti striker lainnya di Prancis. Tapinya, itulah yang jadi keunggulannya. Dengan tubuhnya yang kecil, Griezmann dengan mudah menyelinap ke lini pertahanan lawan dan membuat gol.

Hal itu sudah terlaksana dengan dirinya menjadi pahlawan Prancis di babak 16 besar. Melawan Republik Irlandia, dia berhasil menorehkan dua gol kemenangan Les Blues. Total sejauh ini, Griezmann sukses menyarangkan tiga gol di Piala Eropa 2016.

Dimitri Payet
Peran pemain ini di timnas Prancis sangat vital selama pentas Euro 2016 digelar. Bergerak dari lini kedua, Payet seringkali memberikan umpan-umpan terukur ke lini depan. Pergerakannya yang dinamis membuat posisinya tidak terpaku di satu tempat. Hingga saat ini dirinya telah mencetak dua gol dan satu assists untuk timnas Prancis.

Paul Pogba
Berposisi tidak jauh berbeda dengan Payet, tapinya Pogba dikenal sebagai gelandang petarung di lini tengah. Dia tidak segan untuk selalu merebut bola dari kaki lawan. Pogba memiliki akurasi operan hingga 83,4 persen. Selain itu, rata-rata tendangan ke gawangnya juga cukup tinggi dengan 3,5 dalam setiap pertandingan.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus