kakakdewa728

Berbandrol Selangit, Tapinya Nama ini Gagal di Premier League

Berita Bola, Liga Inggris, Piala Liga Prancis - Berbandrol Selangit, Tapinya Nama ini Gagal di Premier League - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 17 May 2017 - Tags: , , , , ,

fernando-torres-chelsea-vs-andy-carrol-liverpool-_120504145805-445


Liga Inggris – Untuk menutupi kekosongan komposisi dalam tim, bursa jual beli pemain di musim dingin dapat menjadi opsi untuk sejumlah klub. Tapi, ada pemain yang didatangan pada bulan januari ini, malahan tampil di luar ekspektasi klubnya.

Takdir sial itu pernah dialami oleh sejumlah klub Liga Inggris, dan mereka harus memberikan mahar yang cukup tinggi, dan pemain itu gagal menampilkan performa yang gemilang.

Pesepakbola itu tidak sanggup memberikan partisipasi yang berarti untuk kesebelasannya. Inilah 5 kedatangan pemain dengan transfer mahal ke EPL yang bermain di luar harapan klub, dan fansnya :

1. Fernando Torres

Bermain cemeralng sewaktu membela Liverpool, akhirnya membuat Chelsea tertarik untuk meminang Fernando Torres. Dan pada Januari 2011, pemain asal Spanyol tersebut akhirnya datang ke Stamford Bridge.

The Blues membayar mahar untuk Torres dengan biaya yang cukup tinggi, yaitu 58,5 juta Euro. Tapinya, Torres gagal menunjukan permainan terbaiknya di musim EPL 2010-2011. Walaupun begitu, Torres mampu menjuarai FA CUP, UEFA Champions League dan Europa League selama berseragam Chelsea. Dan sekarang, Torres hijrah kembali ke klub yang melambungkan namanya, Atletico Madrid.

2. Andy Carroll

Jadi andalan di Newcastle United ini, menarik keinginan Liverpool kepada Andy Carroll. Demi memperoleh tanda tangannya, The Reds akhirnya meminangnya dengan bandrol 41 juta Euro pada Januari 2011 bersamaan dengan hengkangnya Torres. Dan itu menjadi pemecah rekor transfer Liverpool dalam mendatangkan pemain.

Carroll diharapkan bisa menggantikan peran Fernando Torres yang dilepas ke Chelsea.
Sayang, stirker asal Inggris tersebut gagal memenuhi ekpektasi yang tinggi. Carroll lebih sering cedera dan hanyamampu mencetak 11 gol dari 58 pertandingan.

3. Oumar Niasse

Membawa Oumar Niasse dari Lokomotiv Moscow, Everton harus mengeluarkan dana sebesar 17,90 juta euro. Itu membuat Niasse menjadi pembelian termahal ke-3 The Toffees sepanjang sejarahnya.

Namun, Niasse kurang cemerlang sewaktu berseragam Everton pada musim 2015-2016. Tercatat, Niasse hanya turun ke lapangan selama 152 menit saja dan lebih membuang waktu di bangku cadangan.

4. Wilfried Bony

Meminang Wilfried Bony dari Swansea City pada Januari 2015, Manchester city harus membayar mahar sebesar 32,30 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya.

Mengharapkan dapat membuat lini depan The Citizen lebih tajam, Bony malahan bermain mengecewakan. Pemain yang berasal dari Pantai Gading itu lebih sering berada di bangku cadangan City. Dia gagal bersaing dengan Kelechi Iheanacho.

5. Juan Cuadrado

Chelsea yang kala itu sedang menaikan kekuatan, memboyong Juan Cuadrado dari Fiorentina pada musim dingin 2015. Pemain yang berpasport Kolombia itu diberi mahar oleh The Blues dengan bandrol 31 juta Euro.

Tapinya, pemain Kolombia tersebut gagal menunjukan tajinya bersama The Blues. Cuadrado tidak bisa masuk jajaran utama Chelsea yang kala itu masih dilatih oleh ‘The Special One’ Mourinho. Cuadrado hanya bisa bertahan di Stamford Bridge selama setengah musim saja. Dan akhirnya ia dipinjamkan ke Juventus di 2 musim terakhir ini.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus