kakakdewa728

Benitez mengambil alih kursi kepelatihan Real Madrid

Berita Bola, Liga Spanyol - Benitez mengambil alih kursi kepelatihan Real Madrid - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 22 December 2015 - Tags: , , , , , , , ,

Benitez

Berita Bola – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan bahwa presiden klub Florentino Perez harus memiliki alasannya sendiri untuk mendukung pelatih Los Blancos, Rafael Benitez dan mengatakan bahwa tim berada di bawah asuhan pelatih yang juga ingin berjuang.

Benitez mengambil alih kursi kepelatihan pada musim panas lalu setelah Perez memecat Carlo Ancelotti, dan saat ini pelatih baru sedang mengalami kesulitan dalam enam bulan awal tugasnya. Benitez seringkali mendapat teriakan dalam beberapa minggu ini, termasuk saat menggiling Rayo Vallecano dengan skor 10-2.

Pemain bertahan tim nasional Spanyol yang memiliki pandangannya tersendiri mengenai Benitez dalam beberapa bulan ini, kemudian ditanya oleh kubu Bernabeu setelah kemenangan atas Rayo jika dirinya setuju dengan analisis dari sang presiden mengenai situasi yang terjadi.

“Jika El Presi mengatakan itu dengan yakin, itu harusnya dapat menjadi satu alasan,” ungkap Ramos.

“Kami semua hanya pion di sini, dan Florentino adalah rajanya.”

Setelah kekalahan 4-0 atas Barcelona dalam El Clascio, Florentino Perez memberikan dukungannya, mengatakan bahwa mantan pelatih Liverpool dan napoli itu adalah ‘solusi, bukan masalah” di dalam klub.

Ramos juga menambahkan bahwa timnya berada di belakang Benitez dan mencoba untuk menempatkan ide dari perancang taktik ini yang sudah didapatkan.

“Kami selalu bersama pelatih.” Ramos menambahkan.

“Kami mencoba dan menerapkan ide yang dia berikan, dan kami juga berusaha dan mengeksekusi ide tersebut. Itu tidak selalu berjalan dengan mulus seperti yag kalian harapkan, namun setidaknya ada perjuangan di dalam tim, dan segalanya tertuang di dalam lapangan.”

Sudah diumumkan juga bahwa Ancelotti, yang dikaitkan akan kembali ke Madrid pada musim panas mendatang, sudah berkomitmen untuk menggantikan posisi Pep Guardiola di Bayern Munich musim panas depan.

“Saya gembira karena Ancelotti adalah teman yang baik,” ujar Ramos.

“Saya menyadari bahwa Ancelotti adalah seorang pelatih yang luar biasa dan dia memang seharusnya berada di satu klub besar. Jika tidak dapat berada di sini, kemudian saya yakin Bayern juga merupakan tim yang hebat.”


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus