kakakdewa728

Begovic Bahas Kontraknya di Chelsea Usai EPL Berakhir

Berita Bola, Liga Inggris - Begovic Bahas Kontraknya di Chelsea Usai EPL Berakhir - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 11 May 2017 - Tags: , , , , , , , ,

5Liga Inggris – Asmir Begovic menyatakan keputusan mengenai masa depannya bersama Chelsea akan ditunda. Dia mengatakan tak ada masalah antara dirinya dengan The Blues, saat ini dia hanya ingin fokus ke target kesebelasannya yakni meraih trofi Liga Inggris.

Kiper berusia 29 tahun tersebut hanya sekali bermain di kompetisi divisi elite Liga Inggris (Premier League) musim ini di bawah asuhan pelatih Antonio Conte. Jauh lebih sedikit ketimbang musim lalu saat dia bermain 17 kali.

Chelsea meminang Begovic dari Stoke dengan mahar 8 juta pound tahun 2015. Januari lalu, Conte mengatakan bahwa Begovic tak akan dilepas kecuali The Blues sudah mendapati penggantinya.

Kinerja maksimal dan kebugaran kiper utama Chelsea Thibaut Courtois membuat Begovic jarang sekali mendapati peluang tampil. Dia hanya diberi jatah turun di helatan Piala Liga (EFL Cup).

Meski demikian penggawa asal Bosnia-Herzegovina ini menegaskan saat ini prioritasnya bukanlah soal perpanjangan kontrak. Dia ingin menilik Chelsea memastikan jadi jawara tahun ini baik Liga Inggris maupun Piala FA.

“Masa depan saya akan ditentukan pada akhir musim ini. Kami saat ini tengah memprioritaskan tuk merebut dua trofi tak ada yang lebih krusial lagi,” kata Begovic.

The Blues hanya mampu bertengger di posisi ke-10 pada musim pertama Begovic bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge tahun lalu. Tapinya mantan kiper Portsmouth itu yakin masih banyak rekan-rekannya yang miliki kualitas untuk bisa merebut trofi bergengsi.

“Suasana di kesebelasan kami sangat positif. Kami sangat bersemangat soal posisi yang kami duduki di klasemen saat ini,” ungkap Begovic. “Kami hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk memastikan jadi jawaran Premier League. Ini perasaan yang luar biasa. Semua orang sangat bersemangat,” imbuhnya.

“Melumat Middlesbrough 3-0 membuat klub London itu hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk menjadi kampiun Liga Inggris. “Saya tak akan mengatakan jika kami gugup. Para penggawa kami berpengalaman dan pernah berada dalam posisi ini sebelumnya dari pandangan inilah saya optimis tak satu pun yang merasa gugup,” ungkapnya.

Ketika ditanya bagaimana Conte mengubah The Blues menjadi kesebelasan menjadi kandidat peraih juara, Begovic mengatakan, “Anda mendapat energi baru jikalau memiliki pelatih anyar meski sejujurnya (energi itu) tak terlalu banyak,” paaprnya.

“Kami merumput lebih selaras dan musim ini berjalan seperti yang kami ambisikan, inilah yang lebih banyak berpengaruh,” ujarnya.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus