kakakdewa728

Beberapa Argumentasi Yang Mengharuskan Arsene Wenger Hengkang Dari Emirates

Berita Bola, Liga Inggris - Beberapa Argumentasi Yang Mengharuskan Arsene Wenger Hengkang Dari Emirates - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Friday, 10 March 2017 - Tags: , ,

Berita Bola – Arsene Wenger terus mendapat desakan di Arsenal. Fans memaksanya untuk segera hengkang dari Emirates demi terciptanya transformasi. Kedudukan Wenger akhir-akhir ini memang sedang menjadi topik hangat. Pasalnya, Tim Meriam London hampir dipastikan takkan mampu menyabet gelar juara Liga Inggris lantaran tertinggal jauh dari Chelsea di papan klasemen.

Sementara nasib yang lebih mengenaskan dialami The Gunners di ajang Liga Champions. Berjumpa Bayern Muenchen di babak 16 besar, Arsenal tersisih dengan agregat 2-10. Harapan satu-satunya untuk mendulangprestasi hanya ada di Piala FA. Tapi hal ini akan sulit lantaran masih Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Berikut lima aspek yang membuat Wenger harus segera meletakkan jabatan kepelatihannya di Arsenal :

1. Mengembalikan Kepercayaan Fans

gun__1366370103_young_fans


Saat ini fans Arsenal tengah terpecah belah. Sebagian masih tetap mempercayai Wenger menjadi juru taktik, dan sebagian lagi ingin pelatih asal Perancis itu segera hengkang dari Emirates. Bahkan demonstrasi yang memaksa Wenger hengkang berlangsung sebelum laga kontra Bayern tengah pekan ini. Mereka juga rumornya akan terus melakukan demonstrasi saat Arsenal melakoni laga kandang.

Bila Wenger mengisyaratkan akan angkat kaki dari Emirates, maka kepercayaan para pendukung akan kembali pulih. Mereka akan kembali mendukung Wenger agar mampu mendulang prestasi sampai akhir musim nanti.

2. Perjelas Masa Depan Pemain Bintang

Alexis-Sanchez-607324


Wenger menjadi salah satu aspek sejumlah pemain bintang bergabung dengan Arsenal. Mereka takjub dengan filosofi Wenger yang selalu memainkan sepakbola menyerang. Dan ketidakjelasnya masa depan Wenger membuat para bintang Arsenal seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez, hingga Alex Oxlade-Chamberlain juga turut menggantung.

Mereka masih menunggu keputusan Wenger untuk bertahan atau hengkang. Jika Wenger bertahan maka ada potensi para bintang itu juga bertahan. Tapinya, jika Wenger hengkang maka mereka pun akan bersiap mencari kesebelasan baru.

3. Skuat Arsenal Sedang Dalam Masa Emas

giroud-koscielny-sanchez-ramsey-chambers-oxlade-chamberlain-arsenal


Skuat Arsenal musim ini adalah yang terbaik selama beberapa musim belakangan. Bahkan Wenger pernah mengatakan skuatnya sekarang lebih baik daripada skuat ketika mendulang predikat The Invicibles tahun 2002/03.

Wenger tidak salah menyatakan pendapat tersebut. Pasalnya, selain imbangnya skuat inti dan pelapis, usia para pemainnya pun tengah dalam masa emasnya. Sebut saja Skhodran Mustafi, Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sanchez, hingga Aaron Ramsey. Jika Wenger hengkang dan The Gunners ditangani juru racik lain, bukan mustahil mereka mampu kembali merajai Britania.

4. Pertahankan Nama Baik

Football Soccer - Hull City v Arsenal - FA Cup Fifth Round Replay - The Kingston Communications Stadium - 8/3/16 Arsenal manager Arsene Wenger Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  Please contact your account representative for further details.


Spanduk pendukung Arsenal ketika demonstrasi berisi ‘semua saat-saat indah ada ujungnya. Sepertinya hal itu harus disadari oleh Wenger. Tak bisa dielakkan pencapaian Wenger telah menukik drastis selama satu dekade belakangan. Ia hanya mampu mempersembahkan trofi Piala FA 2013/14 dan 2014/15. Bahkan ketika klub top Inggris terpuruk musim lalu, The Gunners tetap takluk dari Leicester. Padahal dari segi skuat, Meriam London jauh lebih berpotensi daripada The Foxes.

5. Permudah Wenger Mendapat Pekerjaan Baru

arsenal-fans-protest-against-arsene-wenger-508441


Wenger mengungkapkan banyak tawaran dari kesebelasan lain semenjak ia membesut Arsenal tahun 1996. Tapi ia memutuskan untuk setia bersama The Gunners hingga saat ini. Bahkan di musim panas lalu, kesebelasan asal Tiongkok nekat menawarinya upah yang menakjubkan. Tapi ia menolak dengan alasan ingin mengantarkan Arsenal menjadi juara.

Namun, banyaknya tawaran di masa lampau belum tentu terulang kembali bila Wenger gagal mendulang prestasi di Arsenal musim ini. Kesebelasan lain pasti akan berpikir kembali untuk meminangnya apalagi dengan upah yang besar. Maka, jika Wenger ingin menyelamatkan masa depannya, keputusan untuk hengkang merupakan keputusan terbaik yang dimilikinya.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus