kakakdewa728

Barcelona Tanpa Messi Lemah Hadapi Malaga

Liga Spanyol - Barcelona Tanpa Messi Lemah Hadapi Malaga - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 27 August 2013 - Tags: , , , , , , ,

Barcelona's Correia celebrates after scoring a goal against Malaga during their Spanish First Division soccer match at La Rosaleda stadium in MalagaTanpa Lionel Messi yang absen karena cedera, Barcelona cukup kesulitan meladeni perlawanan Malaga pada jornada kedua La Liga. Dengan susah payah, Blaugrana memetik tiga angka dengan kemenangan tipis 1-0.
Tampil di Estadio La Rosaleda, Senin (26/8/2013) dini hari WIB, Barca tampil tanpa Lionel Messi yang belum pulih dari cedera paha. Uniknya, pelatih Gerardo ‘Tata’ Martino tidak memasukkan Neymar da Silva dalam starting line up untuk mengisi posisi Messi. Tata malah mem-plot Cesc Fabregas sebagai false nine.

Sesuai prediksi, Barca mendapatkan perlawanan sengit dari Malaga yang kini dibesut Bernd Schuster yang menggantikan posisi Manuel Pellegrini. Tanpa playmaker andalan, Isco yang pindah ke Madrid, Malaga tetap mampu mengimbangi permainan terbuka El Barca.

Perempatfinalis Liga Champions musim lalu ini bahkan kerap merepotkan barisan pertahanan Barca yang dikomandoi Gerard Pique. Sayang upaya Saanta Cru, Pawlowski dan Fabrice belum mampu menjebol gawang Victor Valdes.

Sementara itu, Barca seperti biasa tampil dominan dalam penguasaan bola. Namun, duo dirijen lapangan tengah Xavi Hernandez dan Andres Iniesta masih kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Malaga.

Barca bahkan baru mendapat peluang emas pertamanya lewat Alexis Sanchez di setengah jam pertama. Sayang, tandukan Alexis menyambut umpan sundulan Fabregas masih bisa dihadang kiper sekaligus kapten Malaga, Willy Caballero.

Barca baru berhasil memecah kebuntuan jelang berakhirnya babak pertama. Adalah Adriano Correia yang membuka keunggulan Barca lewat tendangan spekulasinya dari luar kotak penalti. Lengkungan bola tendangan Adriano hasil umpan Fabregas gagal diantisipasi Caballero. Barca menutup paruh pertama laga dengan keunggulan 1-0.

Memasuki babak kedua, Tata melakukan perubahan. Adriano yang mencetak gol pembuka ditarik dan digantikan oleh Dani Alves. Kuat dugaan Adriano mengalami cedera.

Barca yang berinisiatif menyerang, punya peluang pada menit ke-58. Tendangan bebas Xavi mengenai punggung Pique di kotak penalti dan membuat bola memantul ke gawang. Beruntung bagi Malaga, bola hanya membentur mistar dan keluar.

Tak puas dengan performa lini serangnya, Tata memasukkan Neymar pada menit ke-63. Bomber internasional Brasil ini menggantikan Pedro Rodriguez yang kurang memberikan kontribusi di laga kali ini.

Menit ke-68, Malaga punya peluang emas menyamakan kedudukan. Menerima umpan terobosan, Santa Cruz sukses merangsek ke kotak penalti dan mengecoh Valdes di sisi gawang, dan kemudian melepas umpan silang ke arah Fabrice Olinga di muka gawang. Sial, sepakan Fabrice hanya hanya membentur tiang gawang, sehingga selamat-lah gawang Barca.

Neymar mulai menebar teror dengan aksi individunya. Salah satu peluang emas didapatnya lewat tendangan bebas pada menit ke-78. Sial, lengkungan bola yang mengarah ke pojok kanan gawang masih bisa diblok Caballero.

Lima menit tersisa, Malaga mulai berani menekan. Serangan sporadis yang dibangun Los Boquerones menghasilkan dua peluang emas pada menit ke-88, lewat tandukan Jesus Gamez dan tendangan Fernando Tissone. Beruntung bagi Barca, Valdes berhasil menggagalkan kedua peluang tersebut.

Barca pun berhasil meraih kemenangan keduanya di dua laga awal musim ini, meski hanya dengan skor tipis 1-0.

Susunan Pemain:
MALAGA: Caballero, Gamez, Antunes, Angeleri, Sanchez, Camacho/Fernandez (77’), Tissone, Darder, Santa Cruz, Pawlowski/Eliseu (64’), Fabrice/Morales (77’)

BARCELONA: Valdes, Pique, Mascherano, Alba, Adriano/Alves (46’), Xavi, Iniesta/S.Roberto (83’), Song, Fabregas, Pedro/Neymar (63’), Sanchez


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    1
comments powered by Disqus