kakakdewa728

Barcelona Berbagi Poin Dengan Valencia

Berita Bola, Liga Spanyol - Barcelona Berbagi Poin Dengan Valencia - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Sunday, 6 December 2015 - Tags: , , , , , , , , , , ,

Barcelona Berbagi Poin Dengan ValenciaBerita Bola – Pertandingan antara Valencia melawan Barcelona pada laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB, berlangsung menarik. Kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Barcelona unggul lebih dulu melalui gol Luis Suarez pada menit ke-59. Santi Mina membawa Valencia menyamakan kedudukan empat menit menjelang laga usai. Barcelona tetap di puncak klasemen sementara La Liga 2015 – 2016 dengan 34 poin. Valencia berada di peringkat ketujuh dengan 20 angka.

Barcelona mengandalkan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) di lini depan dalam skema 4-3-3. Valencia juga menggunakan formasi yang sama. El Che bertumpu pada trio Paco Alcacer, Rodrigo De Paul, dan Santi Mina di lini serang.

Dukungan penuh publik Mestalla membuat Valencia tampil penuh percaya diri sejak awal pertandingan. Los Che langsung mengancam gawang Barcelona saat laga baru berusia tiga menit. Tembakan kaki kiri datar Rodrigo de Paul dari dalam kotak penalti berhasil ditepis kiper Claudio Bravo.

Valencia kembali mengancam gawang Barca pada menit ke-17. Kali ini, tembakan kaki kanan Enzo Perez dari luar kotak penalti yag berhasil ditepis oleh Claudio Bravo. Barcelona baru bisa keluar dari tekanan Valencia selepas menit ke-20. Lionel Messi nyaris memecah kebuntuan Barca pada menit ke-24. Tembakan kaki kiri La Pulga dari luar kotak penalti ditahan dengan satu tangan oleh penjaga gawang Jaume.

Barcelona kembali mengancam pada menit ke-41. Menerima umpan lambung dari Andres Iniesta, tembakan kaki kanan Luis Suarez dari jarak dekat melebar di sisi kanan gawang Valencia. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Barcelona meningkatkan intensitas serangannya pada babak kedua. Pola permainan umpan-umpan pendek cepat dengan mengandalkan skill individu para pemainnya menjadi kunci serangan Barca.

Barcelona membuka keunggulan pada menit ke-59. Tembakan kaki kanan Luis Suarez dari dalam kotak penalti setelah mendapatkan umpan terobosan Lionel Messi bersarang di pojok kanan gawang. 1-0 Barca unggul.

Rodrigo de Paul hampir saja membawa Valencia menyamakan kedudukan pada menit ke-79. Akan tetapi tembakannya dari luar kotak penalti berhasil ditepis oleh penjaga gawang Claudio Bravo dengan satu tangan.

Valencia berhasil menyamakan kedudukan empat menit sebelum pertandingan usai. Melalui serangan balik cepat, Santi Mina berhasil menaklukkan Bravo setelah menerima umpan Paco Alcacer. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Dominasi permainan mutlak menjadi milik Barcelona pada pertandingan ini. Situs resmi La Liga melansir Barca memiliki 72 persen penguasaan bola dan 16 percobaan tembakan ke arah gawang. Sementara itu, Valencia hanya memiliki 10 percobaan tembakan ke arah gawang.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus