kakakdewa728

Arti Coretan Seragam Paul Pogba

Berita Bola, Liga Italia - Arti Coretan Seragam Paul Pogba - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 2 November 2015 - Tags: , , , , , , , , , ,

Arti Coretan Seragam Paul PogbaBerita Bola – Ada pemandangan tak biasa dari seragam Paul Pogba saat Juventus mengalahkan Torino pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Sabtu (31/10/2015). Pemain berkebangsaan Perancis itu menuliskan “+5” di sebelah kanan nomor kostumnya.

Tulisan serupa tertera di kostum Pogba saat Juventus melawan Atalanta, Minggu (25/10/2015). Ketika itu, Pogba mengklarifikasi bahwa pesan yang tertulis di kostumnya adalah “75”. Pesan tersebut berarti ucapan selamat ulang tahun kepada Pele.

Saat melawan Torino, sejumlah foto menunjukkan coretan “+5” tampak jelas di foto Pogba. Menurut La Gazzetta dello Sport, Pogba mencoret kostumnya karena mendapatkan saran dari Alberto Ferrarrini, sosok yang pernah menjadi motivator untuk Leonardo Bonucci.

Coretan tersebut bermaksud untuk mengurangi beban Pogba sebagai pewaris kostum bernomor 10. Pemain berusia 22 tahun itu memang kerap dikritik karena mengalami penurunan performa setelah berganti nomor kostum.

Jika angka 1, 0, dan 5 dijumlahkan, hasilnya adalah 6. Nomor 6 identik dengan Pogba sejak membawa tim nasional Perancis U-20 menjuarai Piala Dunia 2013. Pogba pun berhasil mencetak satu gol lewat tembakan luar kotak ke gawang Torino. Gol ini terasa spesial karena tercipta pada partai ke-100 Pogba bersama Juventus. Nomor kostum Pogba sebenarnya bukanlah kasus baru. Mantan striker Inter Milan, Ivan Zamorano, sempat menggunakan nomor kostum 1+8 karena kostum bernomor 9 diambil oleh Ronaldo.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus