kakakdewa728

Arsenal paksa Sunderland Telan Pil Pahit di Emirates Stadium

Berita Bola, Liga Inggris - Arsenal paksa Sunderland Telan Pil Pahit di Emirates Stadium - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 17 May 2017 - Tags: , , , ,

10Liga Inggris – Brace Alexis Sanchez sukses membawa Arsenal menghajar Sunderland 2-0 dalam lanjutan matchday Premier League Rabu (17/5) dini hari tadi di Emirates Stadium, yang sekaligus menjaga kans skuatnya untuk finis empat besar musim ini.

Arsenal harus menanti hingga 20 menit akhir laga untuk dapat memecah kebuntuan saat Alexis Sanchez memborong dua gol di menit 72 dan 81 untuk membawa tamunya, Sunderland pulang dengan menelan pil pahit.

Tambahan tiga poin menjaga kans The Gunners untuk bertarung hingga matchday terakhir EPL dalam perebutan posisi empat besar, mengingat mereka saat ini hanya tinggal selisih satu poin dengan penghuni peringkat empat, Liverpool. Di sisi lain, kekalahan membawa The Black Cats tetap terbenam di dasar klasemen dan memastikan mereka terdegradasi musim depan.

Sempat diragukan karena kondisi yang kurang meyakinkan, Sanchez justru tampil menggebrak sejak bola digulir saat gol pembukanya di menit delapan harus dianulir lantaran menyenggol lengan Olivier Giroud, yang tak lama berselang upayanya juga dibendung kiper Sunderland, Jordan Pickford.

Dengan ribuan kursi kosong Emirates Stadium, Petr Cech sukses tampil gemilang dengan mengantisipasi sepakan Didier Ndong dan Jermain Defoe. Sedangkan upaya Hector Bellerin dan Sanchezpun masih belum membuahkan hasil.

Pada menit pembuka paruh kedua, The Gunners hampir kebobolan ketika back pass Nacho Monreal dari jarak 36 meter nyaris menjebol gawangnya sendiri. Skuat tamu terus mengancam melalui bola-bola mati, dan Granit Xhaka sukses melakukan penyelamatan gemilang saat mencegah upaya Seb Larsson dengan sundulannya.

Arsenal membalasnya melalui tendangan Giroud hasil umpan Monreal yang masih melebar dan Pickford menggagalkan sepakan rendah Welbeck sebelum Sanchez berhasil membuka skor hanya 18 menit waktu tersisa.

Umpan terobosan Xhaka yang meluncur di area penalti sukses disambut Mesut Ozil dari sisi kiri lapangan dan sepakan first-timenya disambut Sanchez ke gawang yang kosong untuk memberikan napas lega bagi kerumunan publik yang tak sebanyak biasanya.

Pickford yang tampil memukau sukses menepis sepakan voli Giroud. Tapinya, bola yang jatuh langsung disambut oleh Sanchez, yang dinilai dalam posisi offside, dengan tandukan ke gawang yang kosong dari jarak dekat.

Susunan Pemain

Arsenal (3-4-3): Cech; Holding, Mustafi, Monreal; Bellerin, Ramsey (Welbeck 69’), Xhaka, Gibbs (Iwobi 69’); Ozil, Giroud (Walcott 85’), Sanchez

Sunderland (3-5-2): Pickford; Jones, O’Shea, Kone; Manquillo (Januzaj 82’), Ndong (Gibson 88’), Cattermole (Gooch 77’), Larsson, Oviedo; Corini, Defoe

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus