kakakdewa728

Arsenal Paksa MU Telan Pil Pahit di Emirates Stadium

Berita Bola, Liga Inggris - Arsenal Paksa MU Telan Pil Pahit di Emirates Stadium - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 8 May 2017 - Tags: , , ,

4Liga Inggris – Arsene Wenger akhirnya mengakhiri rekor 13 laga tanpa kemenangan saat berduel dengan Jose Mourinho. Kemenangan perdana Wenger diraih saat Arsenal mampu menaklukkan Manchester United dengan skor 2-0 pada 36 Premier League.

Berlaga di Stadion Emirates, Minggu (07/5), Arsenal unggul dari gol Granit Xhaka dan Danny Welbeck. Tambahan tiga poin membuat skuat berjuluk The Gunners menghidupkan kans ke peringkat empat besar. Bagi MU, kekalahan ini menegaskan bahwa kini mereka tidak lagi miliki ambisi ke posisi empat besar.

The Gunners lebih dulu memperoleh tekanan dari MU sejak menit-menit awal. Di menit 5, Kiper Arsenal sudah harus berjibaku saat mengantisipasi sepakan Martial. Tapinya, The Gunners mampu lepas dari tekanan saat Aaron Ramsey mendapati peluang menit 9.

Meski peluang Ramsey kandas membuahkan gol, tapinya momen ini membuat permainan Arsenal membaik. Menit 29, Arsenal kembali mendapati peluang dan kali ini ada Jones yang mampu menggagalkan aksi Welbeck. Sementara aksi Chamberlain tiga menit berselang sukses diantisipasi oleh David De Gea.

Usai berlaga tanpa gol di paruh pertama, penantian The Gunners untuk mendapati gol terjadi saat paruh kedua masuk menit ke-54. Gol yang membuat fans Arsenal bersorak ini terjadi lewat upaya sepakan jarak jauh Granit Xhaka.

Bola hasil tendangan Xhaka sempat mengenai punggung Herrera sehingga arahnya sulit ditebak oleh De Gea.

Arsenal hanya memerlukan tiga menit untuk menggandakan skor. Chamberlain melepas umpan crosing yang mampu dimaksimalkan oleh Welbeck untuk menjebol gawang De Gea. Ini ialah gol ketiga Welbeck ke gawang mantan klubnya sejak gabung Arsenal.

Rashford dan Lingard diturunkan oleh Mourinho untuk menambah daya gedor MU. Tapinya sayang, kedua pemain ini tidak memberikan dampak yang siginifikan. Justru Arsenal yang makin nyaman memainkan penguasaan bola mereka. Tidak ada gol tambahan yang terjadi.

Bagi The Gunners, kemenangan sangat krusial karena membuat asa mereka untuk menduduki posisi empat besar kembali terbuka. Saat ini, The Gunners menorehkan 63 poin dan bertengger di posisi ke-6. Mereka tertinggal tiga poin dari Man City yang duduk di posisi keempat. Tapinya, Arsenal masih punya satu laga lebih banyak.

Daftar Susunan Pemain:

Arsenal (3-4-3): Petr Cech; Rob Holding, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Alex Oxlade-Chamberlain, Granit Xhaka (76′ Francis Coquelin), Aaron Ramsey, Kieran Gibbs; Mesut Ozil, Danny Welbeck (84′ Olivier Giroud), Alexis Sanchez.

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Axel Tuanzebe, Chris Smalling, Phil Jones, Matteo Darmian; Michael Carrick, Ander Herrera (63′ Marcus Rashford); Henrikh Mkhitaryan (61′ Jesse Lingard), Juan Mata (84′ Scott McTominay), Anthony Martial; Wayne Rooney.

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus