kakakdewa728

Arsenal Membuka Peluang Untuk Lolos Ke 16 Besar

Berita Bola, Liga Champions - Arsenal Membuka Peluang Untuk Lolos Ke 16 Besar - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 25 November 2015 - Tags: , , , , , , , , , ,

Arsenal Membuka Peluang Untuk Lolos Ke 16 Besar

Berita Bola – Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Dinamo Zagreb dengan skor 3-0 dalam laga matchday kelima Liga Champions, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini, The Gunners masih memiliki harapan lolos ke babak 16 besar.

Kemenangan ini membuka peluang Meriam London untuk lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, Olympiakos dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 4-0. Arsenal naik ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi enam poin. Pasukan Arsene Wenger wajib mengalahkan Olympiakos di laga terakhir fase grup jika ingin terus melaju di Liga Champions.

Menjamu Dinamo Zagreb di Emirates Stadium, Arsenal sukses memiliki 53 persen penguasaan bola berbanding 47 persen milik Zagreb. Klub asuhan Arsene Wenger itu juga sukses melepaskan 16 tembakan yang tujuh diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Zagreb hanya memiliki satu peluang membahayakan dari total sembilan usaha yang dihasilkan. Demikian statistik uefa.com.

Arsenal mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-11 melalui sepak pojok. Namun, peluang itu gagal dimaksimalkan oleh Olivier Giroud usai menyambut tendangan Mesut Ozil. Pada menit ke-29, giliran Alexis Sanchez yang mengirim umpan silang kepada Giroud. Namun, umpan tersebut tak mampu dijangkau oleh Giroud. Beruntung Ozil yang berada di belakang Giroud mampu menyambut umpan tersebut dengan sundulan. Skor 1-0 untuk Arsenal.

Empat menit berselang giliran Sanchez mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol gawang Zagreb. Diawali dari Nacho Montreal yang memotong bola operan Leonardo Sigali dan langsung mengirim umpan kepada Sanchez untuk dituntaskan menjadi gol.

Pada menit ke-40, Ozil hampir menambah pundi golnya. Namun, sepakan kaki kirinya masih bisa dihadang oleh Eduardo. Hingga turun minum tak ada lagi gol tercipta. Memasuki 45 menit kedua, Arsenal semakin garang melakukan invasi serangan ke lini belakang klub asal Kroasia tersebut. Namun, peluang Santi Cazorla pada menit ke-47 hanya menghasilkan sepak pojok.

Sanchez akhirnya mencetak gol keduanya pada menit ke-69. Memanfaatkan umpan terobosan Joel Campbell, pemain asal Cile itu sukses mengecoh Eduardo dan melepskan tembakan dari sudut sempit di sisi kanan yang bersarang di tengah gawang.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Zagreb mendapatkan peluang untuk memperkecil ketertinggalan. Namun, sepakan Marko Pjaca masih melayang di atas gawang Petr Cech. Skor 3-0 untuk kemenangan Arsenal bertahan hingga peluit panjang.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus