kakakdewa728

Arema Gilas Persiba 1-0 di Stadion Gajayana

Berita Bola, Liga Indonesia - Arema Gilas Persiba 1-0 di Stadion Gajayana - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 2 May 2017 - Tags: , , , ,

2Liga Indonesia – Arema FC sukses memanfaatkan keuntungan saat memainkan laga tandang kontra Persiba Balikpapan pada pekan ke-3 Liga 1/2017, memainkan laga tandang di Stadion Gajayana, Malang, Singo Edan taklukkan perlawanan tuan rumah dengan skor 1-0, Senin (1/5) malam.

Kemenangan tersebut membuat Arema FC tetap nyaman bertengger di papan atas klasemen sementara dengan mengemas tujuh poin dari tiga laga. Poin yang sama juga dikoleksi Semen Padang yang nangkring di puncak klasemen.

Sementara bagi Persiba Balikpapan, atas raihan minor ini semakin membuat mereka terperosok dengan tiga kali menelan kekalahan beruntun di tiga laga awal. Hal itu juga membuat Posisi Timo Scheunemann di juru racik tim semakin terancam.

Meski skuat berjuluk Beruang Madu, Persiba Balikpapan berstatus tuan rumah, tapinya dukungan penuh justru diperoleh Arema FC karena Stadion Gajayana sendiri dipadati para pendukung dari Arema FC.

Hal tersebut cukup pengaruh terhadap permainan di lapangan, Singo Edan tampil menekan semenjak bola digulir. Beberapa kali penggawa bertahan Persiba dipaksa harus melakukan pekerjaan ekstra demi membentengi gawangnya dari serangan Arema FC.

Dedik Setiawan memperoleh kesempatan bagus ketika mampu menyambar umpan jauh Jad Noureddine ke area penalti. Tapi sayangnya, Dedik tak bisa menundukkan Yoewanto karena bola cungkilannya melambung dari sasaran.

Beberapa menit kemudian, tepatnya pada menit 36, Dedik kembali memperoleh bola di kotak penalti, tapi sayangnya bola hasil sepakannya mampu digagalkan Dirkir. Bola liar coba disambar Esteban Vizcarra, tapinya Beny dengan sigap menyapu bola dan kakinya sempat membabat paha Vizcarra.

Kokohnya tembok pertahanan Persiba Balikpapan sukses memboyong kedua kesebelasan dengan skor kacamata menuju ruang ganti.

Memasuki paruh kedua, Arema FC tidak menurunkan tekanannya, pergantian pemainpun coba dimanfaatkan Aji Santoso untuk meningkatkan daya gedor tim.

Sedangkan Persiba Balikpapan tetap tampil bertahan dan memanfaatkan serangan balik. Menit 54 tuan rumah mendapati peluang cukup baik untuk bisa mendominasi, sayangnya tandukan Ridho Nurcahyo masih mengenai mistar gawang Kurnia Meiga.

Meski mulai coba menebar ancaman, gawang Persiba Balikpapan akhirnya berhasil dijebol Arema FC pada menit ke-70 melalui Dedik Setiawan yang meneruskan umpan cantik Dendi Santoso dengan sepakan mendatar yang merobek jala Yoewanto Beny. 1-0 Arema FC memimpin.

Di sisa waktu laga Persiba Balikpapan coba memburu gol balasan. Tapinya sayang, sampai waktu 90 menit berakhir skor 1-0 untuk keunggulan Arema FC tetap bertahan.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus