kakakdewa728

Allegri Berharap Juventus Enggak Lepas Morata

Berita Bola, Liga Italia - Allegri Berharap Juventus Enggak Lepas Morata - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 26 May 2016 -

4Alvaro Morata jadi salah satu komoditi paling panas di bursa transfer akhir musim ini. Bomber Juventus berpaspor Spanyol ini diperkirakan akan dilepas, dengan sejumlah tawaran menggiurkan dari beberapa klub elite Eropa.

Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), dan Arsenal ialah empat kesebelasan elite yang dikaitkan dengan nama pemain 23 tahun ini.

Kesebelasan berjulukan Los Blancos bahkan akan kembali mengaktifkan klausul pembelian kembali untuk Morata, setelah melepasnya ke Juventus tahun 2014 lalu. Madrid bahkan siap mengeluarkan dana sebesar £23,6 juta (Rp468 miliar) untuk memulangkan Morata ke Santiago Bernabeu.

Selain Madrid, klub yang juga serius memburu Morata ialah kesebelasan Arsenal. Manajemen The Gunners memberikan tawaran jauh lebih besar dari yang diberikan Madrid, £42.4 juta, atau senilai dengan Rp842 miliar.

Melihat tawaran besar yang diajukan kesebelasan Madrid dan Arsenal buat Morata, penggawa Juventus, Massimiliano Allegri, mulai cemas. Allegri sepertinya tak mau kehilangan penyerang andalannya tersebut. Sebab bagi Allegri, Morata punya peran penting dalam permainan Juventus.

Golnya saat lawan skuat Milan (di final Coppa Italia) adalah simbol konsistensinya. Dia adalah pemuda dan butuh tinggal di Juventus untuk beberapa tahun. Dia butuh perkembangan. Saya juga memiliki pilihan yang kuat dalan penyerangan,” ujar Allegri.
“Di skuat ini sangat sulit untuk membuktikannya, tapinya kami harus mencoba melakukannya, lewat pembuktian individual pemain,” katanya.

Semenjak bergabung dengan Juventus dari Madrid awal musim 2014/2015, Morata sudah mencetak 27 gol dalam 93 penampilandi semua ajang. Morata juga ikut mencicipi dua gelar Scudetto dan dua gelar Coppa Italia. Ia juga berhasil membawa I Bianconerri menjadi runner-up Liga Champions musim lalu.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus